FILM INDONESIA

Cerita Hanung Bramantyo Soal Film Gatot Kaca, Sampai Film Terakhirnya Jika Pensiun Jadi Sutradara

2 dari calon pemain film Gatot Kaca yang akan digarap Hanung Bramantyo meninggal dunia, yakni Ashraf Ali & Didi Kempot. Simak cerita Hanung.

Warta Kota/Bayu Indra Permana
Hanung Bramantyo bercerita soal film gatot kaca. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Hanung Bramantyo menceritakan berbagai kisah unik menyangkut film Gatot Kaca, sampai film terakhir yang akan dirinya buat jika akan pensiun dari profesi sutradara. 

Hanung Bramantyo menceritakan bahwa ada tiga nama yang akan diajaknya main di film Gatot Kaca garapannya , tetapi kemudianbatal terlaksana.

Mereka adalah alamrhum Ashraf Sinclair dan almarhum Didi Kempot. Serta Dwi Sasono yang baru saja terjerat narkoba.

Hanung harus menelan pil pahit saat tiga nama tersebut tak bisa ia masukkan ke deretan pemainnya karena dua diantaranya sudah meninggal dan satu terjerat kasus.

Hanung Bramantyo Sudah Siapkan Cerita Film Terakhir Jika Kelak Memutuskan Pensiun Sebagai Sutradara

"Iyaa harusnya ada Ashraf, aduh sedih banget. Dia tuh 10 pagi mau ketemu bahas film, eh jam 3 saya dibangunin Zaskia katanya Ashraf meninggal," ucap Hanung Bramantyo saat live Instagram berama Miles Film, Senin (8/6/2020).

"Jadi ada 3 orang, Ashraf, pakde Didi Kempot, terus pengganti Ashraf tuh harusnya Dwi Sasono. Gua mikir apa gua ga boleh nih (garap Gatot Kaca)," katanya sembari tertawa.

Hanung pun tak habis pikir dengan apa yang terjadi pada project filmnya itu, ia pun tak ragu membeberkan peran yang seharusnya dibintangi ketiganya

"Gatot Kacanya Rizky Nazar kan, terus Pakde Didi Kempot tuh tadinya kameo dia nyanyi terus dari belakang Gatot Kaca hadir," ucap Hanung.

"Ashraf tuh harusnya jadi Aswatama, dan mau diganti mas Dwi Sasono," ujarnya.

Hamil Anak Kelima Usai Lepas Alat Kontrasepsi, Zaskia Adya Mecca Salahkan Hanung Bramantyo

Akhirnya Hanung membocorkan satu nama lagi di projek terbarunya yakni Edward Akbar yang akan memerankan Aswatama. Sebelumnya ia sudah mengenalkan dua nama yakni Rizky Nazar dan Yayan Ruhiyan.

"Akhirnya diganti Edward Akbar suaminya Kimberly Rider. Semoga semuanya baik-baik saja dan sehat-sehat selalu," tutur Hanung.

"Rencana syuting pas Agustus dan syutingnya di Jogja," jelas Hanung.

Hanung Bramantyo didapuk sebagai sutradara film jagoan Indonesia, Gatot Kaca.

Bagi Hanung sebagai pecinta tokoh pewayangan ini adalah sebuah kesempatan yang tak boleh ia lewatkan dan sia-sia kan.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved