Breaking News:

Breaking News

BREAKING NEWS: Musisi Benny Likumahuwa Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari musisi jazz senior Benny Likumahuwa, kakak Utha Likumahuwa serta ayah Barry Likumahuwa yang meninggal hari ini, Selasa.

ANTARA/Embong Salampessy
Musisi jazz senior Indonesia Benny Likumahuwa (kiri) berkolaborasi dengan sang anak, Barry Likumahua (kanan) dan Barry Likumahuwa Project, menghibur penikmat musik jazz pada Ambon Jazz Plus Festival (AJPF). Hari ini, Selasa (9/6/2020), Benny Likumahuwa meninggal dunia. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA  - Kabar duka datang dari musisi jazz senior Benny Likumahuwa, kakak Utha Likumahuwa serta ayah Barry Likumahuwa yang meninggal hari ini, Selasa (9/6/2020).

Hal tersebut kemudian dikonfirmasi pengamat musik Adib Hidayat melalui sebuah unggahan foto Benny Likumahuwa di akun Twitter-nya.

"Berita duka. Benny Likumahuwa, anggota band The Rollies, ayah dari @Barrylikumahuwa meninggal dunia Selasa, 9 Juni 2020 pukul 08.30. Konfirmasi saya dapatkan dari rekan satu band, Oetje F Tekol dan @dirasugandi," kata Adib.

Informasi juga datang melalui pesan berantai yang beredar melalui WhatsApp.

"Benny Likumahuwa telah pergi...RIP. Berita duka Benny Likumahuwa meninggal jam 8.30 Hari Selasa, 9 Juni 2020," tulis isi pesan tersebut, Selasa.

 Warga DKI Kaget, Kawasan Stasiun Tanah Abang Jadi Lebih Tertata Setelah Jadi Kawasan TOD

 Setelah Twitter, Snapchat Hapus Akun Presiden Donald Trump dari Bagian Promosi, Ini Alasannya

Benny Likumahuwa lahir di Kediri, Jawa Timur, 18 Juni 1946 adalah seorang pemusik senior Indonesia.

Ia merupakan dari Utha Likumahuwa dan ayah dari Barry Likumahuwa.

Benny Likumahuwa adalah musisi multitalenta yang piawai memainkan beragam alat musik, antara lain bongo, clarinet, bass, saksofon dan trombon.

Benny bergabung dengan The Rollies pada 1968, kemudian sempat mengerjakan proyek bersama Jack Lesmana dan Indra Lesmana pada 1985.

 Masyarakat Keluhkan Tagihan Melonjak, Jubir Presiden Bantah Ada Kenaikan Tarif Listrik

Halaman
1234
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved