Musik

Nyanyikan Lagu Lathi Bersama Weird Genius, Sara Fajira Menangis Saat Tahu Lagunya Dikenal dan Viral

Lagu Lathi yang diciptakan Weird Genius, grup musik besutan Reza Arap Octovian, Eka Gustiwana dan Gerald Liu itu dinyanyikan bersama Sara Fajira.

Warta Kota/Nur Ichsan
Sara Fajira saat tampil bernyanyi bersama Heidi Yunus, solois yang juga vokalis Band Kahitna. Saat ini lagu Lathi yang dinyanyikan Sara Fajira bersama Weird Genius sedang viral hingga menjadi trending di platform musik digital. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sara Fajira menangis setelah lagu Lathi yang dinyanyikannya mulai dikenal dan booming.

Lagu Lathi yang diciptakan Weird Genius, grup musik besutan Reza Arap Octovian, Eka Gustiwana dan Gerald Liu itu dinyanyikan kolaborasi dengan Sara Fajira.

Sara Fajira tidak menyangka kolaborasinya dengan Weird Genius jadi trending dan viral.

"Begitu tahu Lathi booming, aku terharu dan nggak bisa membendung air mata," kata Sara Fajira lewat video conference dalam tayangan Rumpi.

Perempuan berusia 25 tahun ini teringat perjuangannya merintis karir bernyanyi sejak kecil dan ikut berbagai ajang pencarian bakat.

Sara Fajira sempat menjadi kontestan Idola Cilik dan Just Duet di NET TV pada 2016.

"Aku sudah berjuang dari kecil, terus baru sekarang ini booming lagunya. Merasa terbayarkan," kata Sara Fajira yang tidak ingin cepat puas dengan pencapaiannya saat ini.

"Aku mau coba lagi dan mencoba terus. Sekarang senang sampai menangis," kata Sara Fajira.

Lagu Lathi dirilis pada awal 2020 dan booming sejak April hingga sekarang hingga menduduki nomor satu di platform musik digital, serta menjadi trending di Singapura dan Malaysia.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved