Film

Masih Menunggu Arahan Pemerintah, Jaringan Cinema XXI Tetap Bersihkan Studio Meski Tidak Beroperasi

Cinema XXI memiliki standar operasional prosedur yang ketat dalam memastikan kebersihan seluruh jaringan bioskop Cinema XXI.

Warta Kota/Alex Suban
Pengunjung menunggu pertunjukan film di Bioskop XXI di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Minggu (18/8/2019). Jaringan bioskop XXI tetap membersihkan gedung bioskop dan studio selama ditutup akibat wabah virus corona. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sampai saat ini jaringan bioskop Cinema XXI masih menutup kegiatan operasionalnya untuk sementara waktu.

Cinema XXI terus mendukung upaya pemerintah pusat dan daerah untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi virus corona untuk mendukung kesembuhan bangsa.

Oleh karenanya, Cinema XXI tetap mengikuti arahan pemerintah dan belum kembali beroperasi.

Foto pemasangan stiker penutupan sementara di bioskop XXI di Koja Trade Mall, Koja, Jakarta Utara.
Foto pemasangan stiker penutupan sementara di bioskop XXI di Koja Trade Mall, Koja, Jakarta Utara. (Warta Kota/Junianto Hamonangan)

Meski belum kembali beroperasi, Dewinta Hutagaol, Head of Corporate Communications and Brand
Management Cinema XXI, menyatakan, pihaknya tetap membersihkan studio bioskop jaringannya.

"Cinema XXI menempatkan kebersihan sebagai salah satu variabel penting," kata Dewinta Hutagaol dalam siaran pers yang diterima Warta Kota, Sabtu (6/6/2020)

Cinema XXI memiliki standar operasional prosedur yang ketat dalam memastikan kebersihan seluruh jaringan bioskop Cinema XXI.

Saat 2.300 Layar Bioskop Tutup Akibat Covid-19, Chand Parwez Dibuat Geram Filmnya Diputar Tanpa Izin

Film Horor Indonesia Mulai Digarap Serius, Ini Deretan Film Horor Laris di Layar Bioskop Indonesia

Saat ini Cinema XXI memiliki 218 bioskop yang tersebar di 52 kota seluruh Indonesia.

"Mengantisipasi risiko penyebaran Covid-19, mulai akhir Januari 2020, kami telah meningkatkan standar
kebersihan di seluruh lingkungan bioskop," kata Dewinta Hutagaol.

Caranya dengan melakukan penyemprotan disinfektan secara regular di lingkungan bioskop.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman, seluruh bioskop di Indonesia, seperti jaringan bioskop XXI, telah melakukan pencegahan dan mengantisipasi virus corona, Senin (9/3/2020). Pengelola mulai menyemprotkan cairan disinfektan yang dipakai maskapai penerbangan internasional secara berkala dan menyiapkan hand sanitizer (sabun cuci tangan) di seluruh bioskop Indonesia.
Untuk memberikan rasa aman dan nyaman, seluruh bioskop di Indonesia, seperti jaringan bioskop XXI, telah melakukan pencegahan dan mengantisipasi virus corona, Senin (9/3/2020). Pengelola mulai menyemprotkan cairan disinfektan yang dipakai maskapai penerbangan internasional secara berkala dan menyiapkan hand sanitizer (sabun cuci tangan) di seluruh bioskop Indonesia. (istimewa)

Cairan disinfektan yang digunakan merupakan disinfektan yang digunakan oleh maskapai penerbangan internasional dalam meminimalisir resiko penyebaran virus corona.

Halaman
12
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved