Liga 1

Persija Jakarta Belum Instruksikan Pemain untuk Berkumpul, Tunggu Kejelasan Kompetisi Liga 1

Pelatih Persija Sergio Farias mengaku siap kembali ke Jakarta andai saja kompetisi Liga 1 2020 segera dilanjutkan.

Warta Kota/Umar Widodo
Marco Motta resmi bergabung dengan tim Persija Jakarta pada Liga 1 musim 2020. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Federasi Sepak bola Indonesia, PSSI masih belum menentukan sikap mengenai keberlangsungan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020.

Sebelumnya, wacana kembali menggulirkan lagi Liga 1 2020 sempat mencuat setelah PSSI melakukan rapat secara virtual dengan pihak-pihak yang terlibat di dalamnya.

Namun, sampai dengan saat ini PSSI masih belum menentukan kepastian mengenai kapan waktu pelaksanaan kompetisi Liga 1 2020 tersebut bergulir.

Disebut Jadi Komisaris Utama PT LIB, Begini Reaksi Bos Persija Jakarta

Belum adanya kejelasan kompetisi dari PSSI membuat manajemen Persija Jakarta belum mau mengumpulkan para pemainnya di latihan.

Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus menjelaskan, pihaknya masih menunggu arahan lanjutan dari PSSI, sebelum mengambil sikap memanggil lagi seluruh pemain dan pelatihnya.

Pelatih Persija Sarankan PSSI Gelar Turnamen Pramusim Lebih Dulu Sebelum Liga 1 Digelar Kembali

"Belum ada keputusan dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru, jadi belum ada instruksi untuk memanggil pemain," kata Ferry Paulus saat dikonfirmasi, Sabtu (6/6/2020).

Sementara itu, pelatih Persija, Sergio Farias mengaku siap kembali ke Jakarta andai saja kompetisi Liga 1 2020 segera dilanjutkan.

Marc Klok Pilih Latihan Bareng 2 Pemain Rival di Liga 1 Saat Persija Tidak Gelar Latihan Bersama

Pelatih berkebangsaan Brasil itu mengatakan, kontraknya di tim Macan Kemayoran masih tersisa dan siap membangun komposisi terbaik lagi.

"Saya pun siap kapan saja dipanggil kembali ke Jakarta, karena saya masih terikat kontrak dengan Persija sampai akhir musim (Desember)," tutup Sergio Farias.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved