Ki Gendeng Pamungkas Meninggal

Mengenang Ki Gendeng Pamungkas, Pernah Mau Santet Presiden Bush Hingga Sosok yang Dikenal Dermawan

Pada 2006, Ki Gendeng Pamungkas pernah menyatakan akan menyantet Presiden Amerika Serikat ke-34 George Walker Bush saat datang ke Indonesia

Instagram
Ki Gendeng Pamungkas saat masih berjaya. 

WARTAKOTALIVE.COM, BOGOR -- Kabar duka datang dari paranormal, Isan Massardi atau yang dikenal dengan Ki Gendeng Pamungkas meninggal dunia, Sabtu (6/6/2020).

Ki Gendeng Pamungkas meninggal di RS Mulia pada pukul 15:15 WIB. Rencananya jenazah akan di bawa ke rumah duka di Sawangan, Bogor, Jawa Barat.

 Kabar Ki Gendeng Pamungkas meninggal dibenarkan oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Pemkot Bogor, Atep Budiman.

Komplikasi Diabetes Penyebab Meninggalnya Paranormal Ki Gendeng Pamungkas

Jenazah Ki Gendeng Pamungkas Dibawa ke Rumah Duka di Depok, Inilah Rekam Jejaknya

Atep menjelaskan kabar tersebut diketahui dari putri Ki Gendeng Pamungkas. Putri dari almarhum Ki Gendeng Pamungkas merupakan keluarga besar Disparbud.

Ki Gendeng Pamungkas menjelang penanahanan oleh Kepolisan  di Mapolda Metro Jaya, Rabu (10/5/2017)
Ki Gendeng Pamungkas menjelang penanahanan oleh Kepolisan di Mapolda Metro Jaya, Rabu (10/5/2017) (Kompas.com/ /Nibras Nada Nailifar)

Disparbud Pemkot Bogor turut bela sungkawa yang mendalam kepada keluarga, mendoakan almarhum husnul khotimah serta mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan YME.

"Beliau (Ki Gendeng Pamungkas) ayahanda dari salah seorang keluarga besar Disparbud, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keihlasan," ujarnya dalam keterangan tertulis, Sabtu (6/6/2020). Dikutip dari TribunBogor.

Kasus Covid-19 di Jakarta Tembus 102 Kasus Sabtu Ini, Setelah Tiga Hari Berada di Angka Puluhan

Mau Santet Presiden Bush

Pada 2006, Ki Gendeng Pamungkas pernah menyatakan akan menyantet Presiden Amerika Serikat ke-34 George Walker Bush saat datang ke Indonesia.

Kala itu kedatangan Bush mendapat penolakan dari masyarakat Indonesia.

Namun Bush tetap melakukan kunjungan kenegaraan dan diterima Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Bogor, pada 11 November 2006. 

Halaman
1234
Editor: Wito Karyono
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved