PSBB DKI Jakarta

Bersiap Buka 15 Juni, Sejumlah Tenant di Puri Indah Mall Sudah Mulai Bersih-bersih Toko

Puri Indah Mall juga sudah menyiapkan protokol kesehatan yang ditentukan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta selama PSBB masa transisi berlangsung.

Istimewa
Salah satu atraksi yang ditampilkan di Lippo Mal Puri Indah menyambut Tahun Baru Imlek, mulai 16 Januari hingga 2 Februari 2020 

WARTAKOTALIVE.COM, KEMBANGAN - Manajemen Puri Indah Mall, Jakarta Barat, sudah bersiap untuk beroperasi kembali di Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) masa transisi. Sejak Rabu (3/6/2020) para tenant di mall yang berada di Kembangan, Jakarta Barat itu sudah sibuk membersihkan toko.

"Kalau persiapan pembersihan area mall itu sudah pasti ya. Misal Rabu (3/6/2020) para tenant mulai bersih-bersihkan toko," kata Marketing Communication Puri Indah Mall Hendri Priatna dikonfirmasi Sabtu (6/6/2020).

Selain itu, pihak Puri Indah Mall juga sudah menyiapkan protokol kesehatan yang ditentukan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta selama PSBB masa transisi berlangsung.

Dua Bulan Tak Dapat Penghasilan Pemilik Tenant Sambut Baik Revo Town Mal Bekasi Mulai Buka

"Kami pastinya nanti akan ikuti protokol kesehatan yang sudah ditentukan pemerintah. Semua itu kini tengah kami persiapkan," kata Hendri dihubungi Sabtu (6/6/2020).

Misalnya saja kata Hendri terkait kapasitas pengunjung yang hanya boleh mencapai 50 persen. Pihaknya akan mengontrol hal itu dari para tenant yang membuka toko di mall tersebut.

"Jadi kalau restoran kapasitas 50 pengunjung maka hanya boleh 25 pengunjung saja. Itu juga posisi bangku harus diberi jarak antara bangku lainnya," ujar Hendri.

Rencananya saat buka Senin (15/6/2020) pihak Puri Indah Mall akan membuka semua pintu di mall tersebut.

Didugat Rp 5 Miliar oleh Investor, Pihak Ustaz Yusuf Mansur Berharap Bisa Selesai di Tahap Mediasi

Hal itu sebagai antisipasi dari penumpukan pengunjung mall di satu pintu.

"Kami belajar dari Thailand kemarin. Khawatir animo masyarakat tinggi maka pintu semua kami buka dan tetap ada penjagaan dari security di setiap pintu mall," jelas Hendri.

Sampai saat ini kata Hendri Puri Indah Mall masih belum beroperasi. Restoran yang ada di mall itu juga hanya melayani makanan yang dibungkus hingga Senin (15/6/2020) mendatang sesuai ketentuan Pemprov DKI Jakarta.

Halaman
12
Penulis: Desy Selviany
Editor: Feryanto Hadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved