Video Klip Lagu Kekeyi Dihapus Youtube, Rinni Wulandari Angkat Bicara

Lagu youtuber Kekeyi 'Keke Bukan Boneka' menjadi sorotan publik selama beberapa hari belakangan ini an dihapus dari Youtube.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Saat mengenalkan single Born Ready di Oeang Cafe, M Bloc, Jalan Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2020), Rinni Wulandari menceritakan, lagu itu dibuat tanpa rencana. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Lagu youtuber Kekeyi 'Keke Bukan Boneka' menjadi sorotan publik selama beberapa hari belakangan ini.

Pasalnya, video klip lagu 'Keke Bukan Boneka' karya Kekeyi menjadi tranding nomor satu di youtube, karena banyak ditonton dan juga dihujat.

Lalu, video clip lagu 'Keke Bukan Boneka' kembali menjadi sorotan dan dibuat geger, setelah youtube menghapus video klip itu dari lamannya.

Jika kita mencari Video Klip dengan kata kunci Keke Bukan Boneka, akan tertera tulisan dalam videonya 'Copyright claim by Rinni Idol - Aku Bukan Boneka'.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada klarifikasi dari pihak Kekeyi. Hanya saja ada komentar dari penyanyi Rinni Wulandari (30), yang mempopulerkan lagu 'Aku Bukan Boneka'.

Dalam hal ini, lagu 'Keke Bukan Boneka' dikabarkan atau disebut menjiplak karya lagu 'Aku Bukan Boneka' yang dipopulerkan oleh Rinni Wulandari.

Video klip Keke Bukan Boneka Ditonton hingga 14 Juta Kali, Kekeyi Ditaksir Raup hampir Rp 1 Miliar

Dalam laman instagramnya di akun @rinni_w, Rinni Wulandari mengunggah sebuah foto dengan latar hitam dan terdapat tulisan informasi soal dihapusnya lagu 'Keke Bukan Boneka' oleh youtube.

"Hallo semua, nampaknya ada yang harus diluruskan nih karena membludaknya komentar di postingan sosial media aku," tulis Rinni Wulandari, dikutip Warta Kota, Jumat (5/6/2020) dini hari.

"Terkait dengan take down-nya lagu Keke Bukan Boneka adalah diluar wewenang aku. Semua adalah keputusan label @sonimusicid dan @novi_umar81 selaku pemilik hak cipta dari lagu Aku Bukan Boneka, yang dimana Sony Music sekarang bukan lagi label aku," tambahnya.

Tak Punya Manajemen, Kekeyi Ketakutan Saat Menghubungi Rinni Wulandri, Ngaku Nggak Niat Jiplak Lagu

Bahkan, istri dari musisi dan Disc Jockey (DJ) Jevin Julian itu menjelaskan secara rinci sampai youtube menuliskan 'Copyright claim by Rinni Idol - Aku Bukan Boneka'.

"Kenapa ada tulisan 'Copyright claim by Rinni Idol - Aku Bukan Boneka?'. Nah, video yang kena takedown sama youtube selalu mencatut judul lagu dan penyanyi aslinya. Jadi nama aku dan judul lagunya tercantum disitu," tulis penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu.

Lebih lanjut, Rinni Wulandari meminta untuk warganet dan seluruh masyarakat tidak lagi menanyakan perihal dihapusnya video klip lagu 'Keke Bukan Boneka' kepadanya.

Diserbu Netizen karena Dianggap yang Menghapus Lagu Keke Bukan Boneka, ini Klarifikasi Rinni Idol

"Semoga teman-teman bisa paham apa yang terjadi saat ini semoga teman-teman sehat dan bahagia selalu ❤. Love,
Rinni Wulandari ❤," tulis Rinni Wulandari.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved