Liga 1

Selalu Latihan Ketika Liga Berhenti, Penyerang Bhayangkara FC Ini Tak Khawatir Kondisi Fisiknya

Herman Dzumafo beserta lima pemain Bhayangkara FC lainnya hari ini terlihat menggelar latihan mandiri di Stadion PTIK.

Tribunnews/Abdul Majid
Enam pemain Bhayangkara FC; Renan da Silva, Lee Yoo-joon, Lee Won-jae, Ruben Sanadi, Indra Kahfi dan Herman Dzumafo saat berlatih di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (5/6/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Penyerang Bhayangkara FC Herman Dzumafo siap menyambut bergulirnya kembali Liga 1 2020 yang direncanakan kick off pada Oktober mendatang.

Bahkan, jika ada turnamen pramusim atau pemanasan jelang Liga 1 di awal bulan depan, pesepakbola 40 tahun itu pun tak mempermasalahkan dan menyatakan kondisi fisiknya sudah sangat siap.

Rutin berolahraga setiap hari ketika libur liga membuat fisiknya tetap prima di usia yang terbilang sudah tak muda lagi.

“Kalau saya tidak khawatir (kondisi fisik-red). Karena selama dua bulan ini aktif terus latihan terus berolahraga setiap hari untuk menjaga kondisi,” kata Herman Dzumafo saat ditemui di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (5/6/2020).

Pemain Bhayangkara FC Indra Kahfi Setuju dengan Rencana Digelarnya Kompetisi Pemanasan

“Soal rencana ada preseason ya saya juga siap saja. Kan itu bagus sebagai pemanasan jadi kita bisa adaptasi sebelum turun di liga,” sambungnya.

Herman Dzumafo beserta lima pemain Bhayangkara FC lainnya hari ini terlihat  menggelar latihan mandiri di Stadion PTIK.

Mereka memang mengagendakan dalam sepekan tiga kali berlatih di Stadion PTIK.

Enam Pemain Bhayangkara FC Latihan di Stadion PTIK, Renan da Silva Jadi Pelatih

Latihan ini merupakan inisiatif mereka untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap fit, terlebih liga 1 akan segera bergulir kembali.

Sementara itu, Indra Kahfi mengatakan saat ini manajemen Bhayangkara FC belum mengabarkan kapan para pemain Bhayangkara FC akan kembali menjalani latihan bersama.

“Sekarang sih belum ada omongan (kumpul lagi) kita masih menunggu. Tapi ya latihan ini kita adakan biar fisik siap kalau latihan nanti,” pungkasnya.

Sejumlah Pemain Bhayangkara FC Mulai Berlatih di Stadion PTIK

Penulis: Abdul Majid
Editor: Murtopo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved