Enam Pemain Bhayangkara FC Latihan di Stadion PTIK, Renan da Silva Jadi Pelatih

Enam Pemain Bhayangkara FC Latihan di Stadion PTIK, Renan da Silva Jadi Pelatih. Simak selengkapnya dalam berita ini.

Tribunnews/Abdul Majid
Enam pemain Bhayangkara FC; Renan da Silva, Lee Yoo-joon, Lee Won-jae, Ruben Sanadi, Indra Kahfi dan Herman Dzumafo saat berlatih di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (5/6/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Enam pemain Bhayangkara FC kembali menjalani latihan mandiri di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (5/6/2020).

Mereka latihan atas inisiatif sendiri lantaran manajemen klub belum resmi memanggil para pemainnya untuk menjalani latihan bersama.

Keenam pemain tersebut yakni, Renan da Silva, Lee Yoo-joon, Lee Won-jae, Ruben Sanadi, Indra Kahfi dan Herman Dzumafo.

Latihan yang dimulai pukul 09.30 WIB itu berlangsung selama satu jam lebih. Program latihan pun terlihat santai tapi tetap serius.

Keke Bukan Boneka Take Down, Ini Isi Chat Kekeyi dan Kevin Aprilio, Addie MS Ikut Dukung

Namun, latihan ini terlihat berbeda, pasalnya Renan da Silva yang juga ikut serta lebih banyak memberikan gerakan-gerakan dalam latihan.

“Ya, minggu ini saya yang jadi pelatih, minggu depan bisa Zuma (Herman Dxumafo), minggu selanjutnya bisa Lee. seperti itu,” kata Renan kepada Tribunnews saat ditemui di Stadion PTIK, Jakarta.

Sementara itu, untuk program latihan ia menerapkan arahan yang sebelumnya diberikan oleh pelatih fisik Bhayangkara FC.

“Kalau program latihan ya ada fisik, ada latihan teknik. Itu kita dapat dari pelatih fisik, dan sangat mudah kita terapkan di sini, waktunya sekitar satu jam,” ujarnya.

Pemain asal Brasil terebut mengatakan kerap berlatih di Stadion PTIK sepekan tiga kali. Hal itu ia lakukan guna menjaga fisik dan tidak terlalu kaget kalau nanti pelatih kembali memanggil pemain untuk persiapan tim.

Kehilangan Pekerjaan Karena Pandemi Covid-19, Perusahaan Ini Coba Memberikan Tawaran

Seperti diketahui, Liga 1 2020 akan bergulir kembali pada Oktober mendatang. Namun untuk hal teknis, PSSI masih akan merundingkan dalam rapat Exco yang sampai saat ini belum ada info kapan akan diadakan.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved