Andre Taulany Heran Viewers Sule Lebih Sedikit Namun Videonya Bisa Buat Video Trending

Andre Taulany sedikit heran mengapa video kolaborasi dirinya dengan Sule tidak trending di youtube.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA- Andre Taulany sedikit heran mengapa video kolaborasi dirinya dengan Sule tidak trending di youtube.

Namun sebaliknya, video yang di upload Sule dengan berkolaborasi dengan dirinya malah masuk trending Youtube.

Andre Taulany merasa geram atas hal itu.

Saat Hari Raya Idul Adha, Sule Malah Mabuk Miras, Orangtuanya Geram Bukan Main

"Gua agak-agak kesel nih sebetulnya, kepengin cari tahu aja sebenernya gimana. Nih kayaknya YouTube ada yang salah nih," ujar Andre.

Andre kesal jumlah viewers dirinya lebih banyak dibandingkan penonton yang menonton video di channel Sule.

"Berapa kali gue collab sama Sule itu sampe 4 konten berturut-turut sama dia, selalu dia yang trending padahal viewers gue itu jauh di atas dia, ini berarti yang salah siapa nih? Apakah konten gue atau memang algoritma YouTube-nya. Ini gue masih belum paham," Ujar Andre Taulany.

Video Viral, Pemotor ini Tampar Petugas SPBU Perempuan, Diduga Enggan Antre Saat Isi Bensin

Kekesalan Andre merasa video yang diirinya unggah di Youtube dan diupload dalam waktu bersamaan memiliki nilai konten yang sama. Namun video miliknya tidak urung masuk dalam trending Youtube.

"Coba lu bayangin semuanya, gua upload konten gue yang sama Sule, gak berapa lama kemudian Sule upload. Jaraknya cuma sedikit. Viewers gua tuh melesat jauh, viewers dia jauh di bawah gue, tapi tiba-tiba dia yang trending. Gimana gak kesel coba," imbuhnya.

Kini dalam video terbarunya, Vidoe kolaborasi Sule dengan Andre dalam channel milik Sule telah memasuki trending Youtube nomor dua di Indonesia.

Dimana dalam video terakhir tersebut, Andre di prank oleh Sule tengah malam dibangunkan dengan dalih ingin meminjam uang.

Penulis: Muhammad Naufal
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved