Breaking News:

Liga 1

Sejumlah Pemain Bhayangkara FC Mulai Berlatih di Stadion PTIK

Dalam keterangannya, dijelaskan hanya pemain-pemain yang tinggal di Jakarta saja yang menjalani latihan di Stadion PTIK.

Tribunnews.com/Abdul Majid
Susana markas Bhayangkara FC, Stadion PTIK Jakarta yang tampak tetap terawat meski tak liga 1 belum ada kepastian berjalan atau tidak, Senin (1/6/2020). 

Lapoaran Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Beberapa pemain Bhayangkara FC kembali berlatih di Stadion PTIK, Jakarta pada Senin (1/6/2020). Hal itu terlihat dalam foto-foto aktivitas pemain yang diunggah di laman remsi Bhayangkara FC.

Dalam keterangannya,  dijelaskan hanya pemain-pemain yang tinggal di Jakarta saja yang menjalani latihan di Stadion PTIK.

Pasalnya, hingga saat ini manajemen Bhayangkara FC belum memutuskan untuk memanggil pemainnya kembali ke klub.

Para pemain yang melakukan latihan di Stadion PTIK antara lain Renan da Silva, Lee Yoo-joon,  Lee Won-jae, Ruben Sanadi, Herman Dzumafo, Jajang Mulayana dan Indra Kahfi.

Dapat Kabar Liga 1 Kembali Bergulir, Kiper Bhayangkara FC Ini Langsung Giat Berlatih

Program latihan yang para pemain lakukan  seperti peregangan dan latihan fisik dengan batas cone-cone dan dengan bola serta penguatan fisik menggunakan dumble.

Sebelumnya, Renan juga mengatakan dirinya masih kerap berlatih di Stadion PTIK setiap hari rabu dan Jumat untuk menjaga kondisi tubuhnya.

“Ya, selain latihan di rumah, saya juga masih suka latihan di Stadion PTIK setiap Rabu dan Jumat. Di sana lapangan masih sangat bagus,” kata Renan kepada Tribunnews beberapa hari lalu.

Muhamad Sahrul Kurniawan Bertekad Ingin Kembali ke Bhayangkara FC

Sementara itu, penggawa Bhayangkara FC, Indra Kahfi sangat senang mendengar kabar Liga 1 2020 akan kembali digulirkan pada Oktober mendatang.

“Komentar saya, Alhamdulillah pasti senang dong,” singkatnya kepada Tribunnews, Kamis (4/6/2020).

Liga 1 2020 Kembali Dilanjutkan September, Aditya Putra Dewa Ubah Jadwal Latihan Mandiri

Penulis: Abdul Majid
Editor: Murtopo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved