Breaking News:

Film

Masih Ada Wabah Virus Corona, Reza Rahadian Syuting Miniseri Sementara Selamanya Hanya di Rumah

Ide cerita itu mengalir begitu saja di kepala Ika Natassa hingga dituangkan dalam naskah skenario dan diberikan ke Reza Rahadian.

Dokumentasi Spasi Moving Image
Reza Rahadian dan Laura Basuki berakting di miniseri Sementara Selamanya garapan Spasi Moving Image bersama Christine Hakim dan Ruth Marini. Miniseri Sementara Selamanya bisa disaksikan gratis mulai Sabtu (6/6/2020) di aplikasi VIDIO. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Setelah sukses membintangi banyak judul film, aktor Reza Rahadian melanjutkan kiprahnya sebagai sutradara.

Reza Rahadian merilis miniseri garapannya berjudul Sementara Selamanya.

Miniseri drama romansa ini juga dibintangi Reza Rahadian bersama Laura Basuki, Christine Hakim dan Ruth Marini.

Reza Rahadian dan Laura Basuki ketika berakting di miniseri Sementara Selamanya garapan Spasi Moving Image. Miniseri Sementara Selamanya bisa disaksikan gratis mulai Sabtu (6/6/2020) di aplikasi VIDIO.
Reza Rahadian dan Laura Basuki ketika berakting di miniseri Sementara Selamanya garapan Spasi Moving Image. Miniseri Sementara Selamanya bisa disaksikan gratis mulai Sabtu (6/6/2020) di aplikasi VIDIO. (Dokumentasi Spasi Moving Image)

Miniseri Sementara Selamanya yang skenarionya ditulis Ika Natassa dan diproduseri Arya Ibrahim ini merupakan produksi pertama rumah produksi Spasi Moving Image bersama Reza Rahadian.

Ide miniseri ini berawal dari obrolan Ika Natassa dan Reza Rahadian untuk terus berkarya di masa
pandemi Covid-19.

"Reza Rahadian dengan bercanda menantangku untuk menuliskan cerita yang bisa syuting dari rumah," kata Ika Natassa dalam siaran pers yang diterima Warta Kota, Rabu (3/6/2020).

Jadi Sutradara Miniseri Sementara Selamanya, Reza Rahadian: Ceritanya Tentang Jarak dan Kejanggalan

Tetap Berkarya di Tengah Pandemi Virus Corona, Reza Rahadian Garap Miniseri Sementara, Selamanya

Ide cerita itu mengalir begitu saja di kepala Ika Natassa hingga dituangkan dalam naskah skenario dan diberikan ke Reza Rahadian.

"Dia (Reza Rahadian) jatuh cinta pada ceritanya dan kami putuskan untuk membuatnya jadi miniseri yang ceritanya sangat dekat dengan keadaan sekarang," ujar Ika Natassa.

Reza Rahadian yang jatuh cinta dengan naskahnya itu kemudian memutuskan untuk menyutradai sekaligus berakting.

Reza Rahadian disela peluncuran trailer film Imperfect Karir, Cinta dan Timbangan di kantor Starvision, kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (8/11/2019).
Reza Rahadian disela peluncuran trailer film Imperfect Karir, Cinta dan Timbangan di kantor Starvision, kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (8/11/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Menurut Reza Rahadian, kisah dalam miniseri Sementara Selamanya ini merupakan luapan perasaan kesendirian, ruang-ruang kosong dan tidak seperti biasanya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved