Breaking News:

Kabar Artis

Alasan Ini Bikin Lia Ladysta Tak Penuhi Panggilan Pertama Polda Metro Jaya Terkait Kasus Syahrini

Lia Ladysta melalui manajernya mengatakan siap memenuhi panggilan polisi terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Syahrini.

Penulis: Bayu Indra Permana | Editor: Intan Ungaling Dian
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Lia Ladysta yang ditemui beberapa waktu lalu di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. 

 WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Penyanyi Lia Ladysta  mendapat panggilan pemeriksaan dari Polda Metro Jaya pada Maret 2020.

Namun, pandemi virus corona atau Covid-19 mulai merebak di Indonesia, membuat personel Tiga Serigala itu tak bisa memenuhi panggilan kepolisian.

Alasan Lia Ladysta tak penuhi panggilan polisi itu dikemukakan oleh manajernya, Julius, saat dihubungi awak media, Rabu (3/6/2020).

Menurut Julius, panggilan polisi  terhadap Lia Ladysta baru satu kali atau panggilan pertama.

"Panggilan baru satu kali. Kemarin pas mau dipanggil masih dalam keadaan corona," kata Julius.

"Karena sekarang sudah ada kelonggaran (PSBB) makanya dikasih kelonggaran kehadiran. Jadi menjadwalkan ulang," katanya lagi.

Syahrini Tanya Perkembangan Laporan Terhadap Lia Ladysta, Ternyata Ada Perintah Reino Barack

Satu Tahun Lalu Laporkan Lia Ladysta ke Polisi, Mengapa Syahrini Kembali Melanjutkan Kasus Tersebut?

Julius mengatakan bahwa setelah tanggal 10 Juni 2020, Lia Ladysta akan kembali mendapat panggilan ke dua. setelah masa berakhirnya pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Jakarta.

"Nanti setelah tanggal 10 Juni baru dijadwalkan. Karenakan situasinya masih PSBB berakhirnya juga tanggal 4 (Juni 2020)," ujarnya.

"Jadinya supaya kondisi aman dulu. Dari pihak Polda juga memaklumi dengan kondisi seperti ini makanya setelah tanggal 10 Juni Lia bakal memenuhi panggilan," ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, laporan Syahrini kepada Lia Ladysta kembali bergulir setelah sempat tertunda beberapa waktu lalu karena Syahrini fokus mengurus rumah tangganya.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved