Berita Video

VIDEO: Surya dan Cynthia Terus Berikan Dukungan untik Widi Mulia Usai Dwi Sasono Ditangkap Polisi

Cynthia Lamusu dan Surya Saputra tak menyangka bahwa musibah berat harus dihadapi oleh Dwi Sasono dan juga Widi Mulia, sahabat mereka.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Pasangan selebritas Surya Saputra dan Cynthia Lamusu di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (3/6/2020). 

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN - Pasangan selebritas Cynthia Lamusu (42) dan Surya Saputra (44) kaget mendengar kabar sahabatnya, aktor Dwi Sasono (40) ditangkap polisi karena narkoba jenis ganja.

Cynthia Lamusu dan Surya Saputra tak menyangka bahwa musibah berat harus dihadapi oleh Dwi Sasono dan juga Widi Mulia, sahabat mereka.

"Kami diberitahu sama manajemen. Ya ink adalah musibah yang dialami keluarga Dwi dan Widi," kata Cynthia Lamusu ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/6/2020).

Cynthia menambahkan bahwa ketidak percayaan pun tidak dirasakan olehnya saja. Tapi personil B3 lainnya, seperti Nola yang juga bersahabat dengan Widi.

Hanya saja Cynthia tak mau ikut larut dalam kesedihan yang dirasakan oleh Widi karena suami dan ayah dari anak-anaknya ditangkap polisi karena narkoba jenis ganja.

"Pasti tidak mudah dan kami mendukug untuk Widi dan anak-anak. Karena harus tetap mendapatkan energi yang positif," ucapnya.

Cynthia Lamusu tak mau ikut campur soal proses hukum yang sedang dihadapi oleh Dwi Sasono. Ia hanya ingin memberikan semangat kepada Widi dan juga anak-anaknya.

"Sampai saat ini belum ketemu. Tapi kami tetap memberikan support. Setelah proses hukum sudah beres, mungkin baru bisa bertemu," ungkap Cynthia Lamusu.

Senada dengan sang istri, Surya Saputra juga tak mau membahas soal proses hukum dan perbuatan dari Dwi Sasono yang mengonsumsi ganja.

Surya Saputra saat ini hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Dwi Sasono, dan terus memberikan dukungan kepada Widi Mulia.

"Intinya kami berdua mensuppport dan mendoakan semoga ujian ini segera selesai," ujar Surya Saputra. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved