Berita Video

VIDEO: Pesinetron dan Pemeran FTV Gita Sinaga Bantah Mualaf Karena Foto Berhijab

Gita tanggapi komentar warganet dengan dingin. Ia menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak pindah keyakinan, karena mengunggah foto berhijab di inst

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Pemain FTV Gita Sinaga saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/6/2020) 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN - Bintang sinetron dan Film Televisi (FTV) Gita Sinaga menjadi sorotan publik belum lama ini, setelah ia mengunggah sebuah foto di instagram mengenakan hijab.

Unggahan foto berhinab Gita Sinaga dibanjiri komentar warganet, yang menanyakan soal keyakinan wanita berusia 31 tahun itu.

Warganet menganggap kalau Gita menjadi mualaf dengan mengunggah foto mengenakan hijab di instagram.

Gita tanggapi komentar warganet dengan dingin. Ia menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak pindah keyakinan, karena mengunggah foto berhijab di instagram.

"Enggak, aku enggak jadi mualaf," kata Gita Sinaga ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (3/6/2020).

Wanita kelahiran Semarang, Jawa Tengah, 8 Februari 1989 itu tak mau menanggapi serius tudingan warganet yang menyebutnya mualaf.

"Aku santai banget sih. Cuma memang aku, jadi biasalah orang-orang jadi suka satu sama lain jadi berantem. Padahal kita nggak ada apa-apa, jadi yang komen-komen jadi agak masalah," ucapnya

Gita beralasan mengapa dirinya mengunggah foto mengenakan hijab yang digunakan hanya untuk kepentingan syuting FTV saja kala itu.

"Tapi aku suka sekali fotonya. Jadi ku pikir aku posting terus aku kasih caption pluralisme. Jadi orang mungkin banyak yang menerka-nerka ini buat syuting nggak ya atau apa. Asli atau mualaf. Gitu-gitu," jelasnya.

Lebih lanjut, Gita Sinaga menganggap bahwa tidak ada satu hal apapun untuk diklarifikasi kepada warganet perihal unggahan foto berhijabnya itu.

"Karena memang aku kurang suka ditanyain agamaku apa," ujar Gita Sinaga. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved