Kabar Artis

Tyas Mirasih Sempat Khawatir Ibunya Terpapar Virus Corona

Artis sinetron Tyas Mirasih mengaku melewati perayaan Idul Fitri tahun ini dengan perasaan khawatir.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Tyas Mirasih 

Wartakotalive.com, Jakarta - Artis sinetron Tyas Mirasih mengaku melewati perayaan Idul Fitri tahun ini dengan perasaan khawatir.

Wanita cantik berusia 33 tahun ini merayakan hari kemenangan bagi umat muslim itu di rumah orang tuanya saat wabah virus corona.

Tyas Mirasih di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (2/6/2020).
Tyas Mirasih di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (2/6/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Menurut istri Raden Soedjono ini, dirinya sempat dihantui perasaan takut dan khawatir.

Tyas mengaku merayakan Lebaran kali ini berbeda dari biasanya yang penuh suka cita.

Tahun ini dia justru takut terpapar virus corona yang menyerang dirinya dan orang tuanya.

"Kemarin lebaran di rumah orang tua, ya kalau dibilang parno (takut), ya parno ya. Apa lagi nyokap kan sudah tua," kata Tyas ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (2/6).

Rasa takut berlebaran dengan orang tua dikatakan Tyas, karena ibundanya punya penyakit diabetes, yang sangat rentan terpapar virus berbahaya tersebut.

"Takutnya tuh menularkan nyokap dan keluarga. Karena saya dan suami banyak kegiatan selama pandemic,” ujarnya.

“Apa lagi saya selama Ramadan kerja reguler untuk program sahur. Ya walaupun kerja sesuai prosedur protokol kesehatan covid," tambahnya.

Mulanya wanita bernama asli Mirasih Tyas Endah itu tak mau berlebaran bersama keluarga tercinta karena masih bekerja di tengah pandemi.

Hanya saja Tyas sudah tidak bertemu orangtua selama tiga bulan belakangan ini dan hanya berkomunikasi melalui video call dan pesan singkat.

"Jadinya karena lebaran kita semua sehat satu keluarga baru ketemu. Aku dan suami juga sehat, makanya berani lebaran sama orangtua," jelasnya.

Akan tetapi, lanjut Tyas Mirasih, dalam perayaan lebaran, ia merayakannya tetap dengan berjaga jarak agar bisa saling melindungi dari virus corona atau covid-19.

"Itu juga enggak deket deket kan walaupun di rumah sendiri. Karena orangtua rentan kena virus ini. Jadi ya lebaran sambil jaga jarak," ujar Tyas.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Valentino Verry
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved