Liga 1

Sudah Siapkan Protokol Kesehatan, Yunus Nusi: Nanti Kita Bagikan ke Klub-klub dan Suporter

Sudah Siapkan Protokol Kesehatan, Yunus Nusi: Nanti Kita Bagikan ke Klub-Klub dan Suporter. Simak selengkapnya dalam berita ini.

kaltim.tribunnews.com
Plt Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi mengatakan, klub-klub Liga 1 dan Liga 2 serta PSSI sepakat untuk melanjutkan Liga yang sebelumnya sempat dihentikan akibat pandemi Covid-19, Rabu (3/6/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Kabar gembira yang ditunggu-tunggu oleh para pelaku sepakbola di Indonesia khususnya pesepakbola akhirnya muncul.

Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi baru saja mengatakan bahwa klub-klub Liga 1 dan Liga 2 serta PSSI sepakat untuk melanjutkan Liga yang sebelumnya sempat dihentikan akibat pandemi Covid-19.

Namun untuk penjelasan lebih detailnya mengenai teknis dan format pertandingan akan dibicarakan lebih lanjut esok hari setelah rapat Exco PSSI.

Dalam video singkat yang diterima Tribunnews hari ini, Yunus Nusi juga menjelaskan PSSI telah menyiapkan protokol kesehatan yang nantinya akan dibagikan ke klub-klub Liga 1 dan Liga 2 2020.

Tin Zuraida Sosok Istri Nuhadi yang Ikut Ditangkap KPK, Ternyata Orang Penting di Kemenpan RB

“Kami juga ada protap kesehatan covid-19 kita sudah punya protapnya mengadopsi arahan dari FIFA, dari Kemenkes dan Kemenpora,” kata Yunus Nusi, Rabu (3/5/2020).

“Protokol kesehatan PSSI sudah punya sudah dibukukan dan itu akan dibagikan klub juga termasuk suporter dan untuk timnas kita,” sambungnya.

Sementara itu pembicaraan lainnya mengenai kelanjutan kontrak pemain, pelatih dan hak kewajiban antara klub dengan pemain akan dijelaskan setelah rapat Exco PSSI.

“Secepatnaya besok PSSI akan memutuskan begitu juga untuk persoalan-persoalan gaji pemain, pelatih hak kwajiban klub dan pemain. Insya Allah akan diputuskan dalam rapat exco PSSI yang secepatnya akan dilaksanakan,” ujarnya.

150 Pedagang Pasar Serdang Kemayoran Jalani Rapid Test Virus Corona Massal

Penulis: Abdul Majid
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved