New Normal

Presiden Jokowi Undang Tokoh Lintas Agama, Minta Saran Soal Prosedur New Normal di Tempat Ibadah

Sederet tokoh lintas agama diundang Presiden Jokowi ke Istana. Mereka diminta masukkannya untuk penerapan prosedur New Normal di tempat ibadah..

instagram @jokowi
Presiden Jokowi bersama para tokoh lintas agama, Selasa (2/6/2020). PResiden Jokowi meminta masukan soal kesiapan penerapan prosedur kenormalan baru di tempat ibadah. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Presiden Jokowi mengundang sejumlah tokoh lintas agama pada Selasa (2/6/2020) sore. 

Para tokoh lintas agama tersebut diundang untuk memberi masukan kepada Presiden Jokowi terkait kesiapan penerapan prosedur kenormalan baru, utamanya di tempat-tempat ibadah. 

Hal tersebut diposting di instagram @jokowi, Rabu (3/6/2020). 

Ini postingan selengkapnya : 

Selamat pagi. Pandemi Covid-19 ini telah menyebar di hampir semua negara di dunia. Negara maju dan negara berkembang, negara kaya dan negara miskin, negara besar dan negara kecil, semua terkena pandemi. Dampaknya pun bukan lagi hanya soal kesehatan, tetapi ke sektor-sektor lain seperti ekonomi dan sosial.

Itulah mengapa saya bertemu para tokoh lintas agama kemarin sore di Istana Merdeka. Saya meminta masukan dari mereka terkait kesiapan penerapan prosedur kenormalan baru, utamanya di tempat-tempat ibadah.

UJIAN KEDISIPLINAN WARGA

Sementara itu, upacara peringatan Hari Lahir Pancasila yang jatuh hari ini, Senin 1 Juni 2020 dilaksanakan secara daring lewat video converence, diikuti oleh Presiden, Wakil Presiden, Ketua DPR, Ketua MPR dan pejabat negara lainnya.

Seluruh peserta upacara, meskipun secara virtual, tetap mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19, yaitu mengenakan masker.

Dalam pidatonya, Presiden Joko Widodo mengatakan, pandemi Covid-19 yang melanda saat ini menguji daya juang, pengorbanan, kedisiplinan, dan kepatuhan bangsa Indonesia.

Halaman
123
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved