Virus Corona Jakarta

Lawan Covid-19, Pemkot Jaksel Terima Bantuan Ratusan Karung Beras dari Gapensi Jaksel

Lawan Covid-19, Pemkot Jaksel Terima Bantuan Ratusan Karung Beras dari Gapensi Jaksel

istimewa
Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Selatan (Jaksel) menerima bantuan ratusan karung beras dari BPC Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional (Gapensi) Jakarta Selatan pada Rabu (3/6/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Selatan (Jaksel) menerima bantuan ratusan karung beras dari BPC Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional (Gapensi) Jakarta Selatan.

Bantuan yang diterima secara simbolis oleh Wali Kota Jakarta Selatan, Marullah Matali itu akan didistribusikan untuk warga Jakarta Selatan yang terdampak Covid-19.

"Gapensi hari ini dengan tulus memberikan bantuan kepedulian, pertama saya selaku wali kota, dan atas nama warga Jaksel, tentu saya ingin mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada segenap yang telah berpartisipasi terutama pada Gapensi ini," ujar Marullah di Lobi Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (3/6/2020).

Mudah-mudahan, lanjut Marullah, bantuan yang dipersembahkan BPC Gapensi Jakarta Selatan, bisa bermanfaat bagi warga Jakarta Selatan yang terdampak Covid-19.

Menurut Marullah, jika bicara soal sumbangan, dan persembahan bukan soal berapa banyak, tapi seberapa tulus persembahan itu.

Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Selatan (Jaksel) menerima bantuan ratusan karung beras dari BPC Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional (Gapensi) Jakarta Selatan pada Rabu (3/6/2020).
Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Selatan (Jaksel) menerima bantuan ratusan karung beras dari BPC Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional (Gapensi) Jakarta Selatan pada Rabu (3/6/2020). (istimewa)

"Hari ini kita tidak melihat angkanya, orang sering mengecilkan dan membanggakan, tapi hari ini saya bangga ketulusannya, dan hari ini kebersamaan terwujud," ucapnya.

Marullah pun mendoakan, Gapensi semoga selalu mendapatkan kemudahan ke depannya, atas ketulusan yang diberikan.

Dalam kesempatan itu, ia berharap, semoga langkah Gapensi memberikan bantuan ini, dapat menggugah yang lainnya untuk juga memberikan donasi.

Sementara Ketua BPC Gapensi Jaksel, Daniel Sipahutar menerangkan, bantuan yang diberikan yaitu 450 karung beras, dan tiap satu karung beras beratnya lima kilogram.

"Kami dari BPC Gapensi Jaksel ingin memberikan kepedulian dalam bentuk bantuan sosial untuk warga Jaksel yang terdampak Covid-19," katanya.

Ia berharap, semoga bantuan yang diberikan bisa sedikit meringankan, bahkan membangun semangat bagi warga Jakarta Selatan yang terkena dampak.

"Mudah-mudahan pada kesempatan berikutnya BPC Gapensi Jaksel masih tetap memberikan kepeduliannya, dan bisa lebih baik lagi ke depan," tambahnya.

Editor: Dwi Rizki
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved