Kabar Artis

Jessica Iskandar dan Richard Kyle Pertimbangkan Lakukan Pernikahan Tanpa Resepsi

Jessica Iskandar dan Richard Kyle Pertimbangkan Lakukan Pernikahan Tanpa Resepsi. Simak selengkapnya di dalam berita ini.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Jessica Iskandar dan Richard Kyle perimbangkan pernikahan tanpa resepsi. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pernikahannya sempat tertunda karena pandemi virus corona. Jessica Iskandar dan Richard Kyle pertimbangkan kemungkinan menikah tanpa resepsi.

"Untuk sekarang sih enggak untuk resepsi. Kalau mungkin untuk pernikahan di hukum mungkin itu akan kita lakukan. Cuma kita juga bicara lebih lanjut," kata Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Selasa (2/5/2020).

Karena menurutnya dalam waktu dekat ini tidak memungkinkan bagi keduanya untuk melakukan resepsi pernikahan dan mengundang banyak orang.

"Tapi kalau untuk resepsi sendiri kita kan penginnya resepsi di rayakan dengan bahagia tanpa ketakutan jadi mungkin nunggu waktu yang lebih baik lagi," bebernya.

Muncul Wacana Sekolah Dibuka Saat New Normal, Ini Reaksi Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Jessica dan Richard pastinya akan mengundang keluarga dan teman-teman dekat mereka di resepsi pernikahan. Dan rencananya akan ada tamu dari Australia.

Akan tetapi bila suasana masih rawan Covid-19 ditambah penerbangan antar negara masih ditutup. Keduanya merasa resepsi pernikahan kemungkinan tak akan dilakukan.

"Kalau resepsi sih belum ya. Soalnya kan banyak negara yang memungkinkan untuk penerbangan antar negara," ujar Jessica Iskandar

"Soalnya kan banyak tamu dari Australia. Aku sudah tahu Australia tutup pintu sampi akhir tahun. Jadi berarti kalau mau bikin resepsi harus lihat ke depan juga," lanjut Richard Kyle.

Setelah Ciduk Nurhadi dan Rezky Herbiyono, KPK Minta Hiendra Soejoto Menyerahkan Diri

Jedar dan Richard sempat mengumumkan bahwa pernikahan mereka yang harusnya dilaksanakan awal tahun ini harus tertunda karena pandemi virus corona.

Segala persiapan pernikahan harus ditunda dahulu karena saat itu kasus Covid-19 di Indonesia baru mulai bermunculan. Kini keduanya berencana melakukan pernikahan sesuai hukum negara dahulu dan menunda resepsinya.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved