Virus Corona

Jessica Iskandar Ceritakan Bisnisnya Banyak Alami Penurunan Omset Selama Pandemi Covid-19

Jessica Iskandar Ceritakan Bisnisnya Banyak Alami Penurunan Omset Selama Pandemi Covid-19. Simak selengkapnya di dalam berita ini.

Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Jessica Iskandar terkena imbas pandemi virus corona. Salah satu bisnisnya terdampak. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Jessica Iskandar akui bisnis kue dan kosmetiknya mengalami penurunan omset selama pandemi virus corona.

Setelah mall ditutup, booth-booth bisnisnya pun ikut ditutup. Hal tersebut sangat berpengaruh pada usahanya yang mengandalkan pusat perbelanjaan sebagai tempat berjualan.

"Kalau bisnis sih sebenarnya banyak mal yng tutup kan, jadi banyak juga booth yang tutup," kata Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Selasa (2/6/2020).

Selain itu menurunnya perekonomian masyarakat Indonesia karena banyak yang tak bekerja membuat pembelinya pun tak ada.

Imbas Postingan Via Vallen Soal Adik Positif Virus Corona, Tetangga Dirumahkan 14 Hari Tanpa Gaji

"Terus yang beli juga menurun karena mungkin orang susah kerja enggak dapet duit, mau spend money, mau belanja juga susah kan jadinya. Jadi pastinya banyak banget kendalanya," terangnya.

Terutama pada bisnis kosmetik miliknya, tergolong barang tersier bagi kehidupan masyarakat. Jedar merasa banyak yang tak mau membeli kosmetik baru di masa pandemi seperti saat ini.

Membiat Jedar yang merasa bisnisnya masih kecil, sangat merasakan imbas dari pandemi virus corona kepada seluruh bisnisnya.

"Kayak jualan kosmetik Jedar kan orang-orang enggak ada duit enggak bisa beli barang baru," ucapnya.

"Jadi banyak banget kerugian yang dialami buat, kayak aku kan bisnis UKM bukan bisnis besar jadi kayak banyak banget yang terkena imbas," tutur Jessica Iskandar.

Jedar menjadi satu di antara deretan artis yang bisnisnya mengalami penurunan omset selama pandemi virus corona. Selama ini selain sibuk menjadi artis peran dan presenter, Jessica Iskandar juga menjalani bisnis kue dan kosmetik.

Jelang New Normal, Wali Kota Jakarta Barat Klaim Zona Hijau Virus Corona di Wilayahnya Bertambah

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved