Film

Jadi Sutradara Miniseri Sementara Selamanya, Reza Rahadian: Ceritanya Tentang Jarak dan Kejanggalan

Reza Rahadian yang jatuh cinta dengan naskahnya itu kemudian memutuskan untuk menyutradai sekaligus berakting.

Dokumentasi Spasi Moving Image
Reza Rahadian dan Laura Basuki ketika berakting di miniseri Sementara Selamanya garapan Spasi Moving Image. Miniseri Sementara Selamanya bisa disaksikan gratis mulai Sabtu (6/6/2020) di aplikasi VIDIO. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Aktor Reza Rahadian tetap berkarya meski gerakannya terbatas hanya di rumah akibat wabah virus corona.

Salah satu karya baru yang digarap Reza Rahadian adalah miniseri baru yang berjudul Sementara Selamanya.

Tidak hanya bermain film seperti biasanya, di miniseri Sementara Selamanya itu Reza Rahadian bahkan bekerja pula sebagai sutradara.

Setelah sukses membintangi banyak film box office Indonesia, Reza Rahadian mencoba melanjutkan kiprahnya sebagai sutradara film.

Selain Reza Rahadian, miniseri drama romansa ini juga dibintangi Laura Basuki, Christine Hakim dan Ruth Marini.

Miniseri Sementara Selamanya yang skenarionya ditulis Ika Natassa dan diproduseri Arya Ibrahim ini merupakan produksi pertama rumah produksi Spasi Moving Image.

Saat 2.300 Layar Bioskop Tutup Akibat Covid-19, Chand Parwez Dibuat Geram Filmnya Diputar Tanpa Izin

Film Horor Indonesia Mulai Digarap Serius, Ini Deretan Film Horor Laris di Layar Bioskop Indonesia

Miniseri Sementara Selamanya berkisah tentang Saka (dimainkan Reza Rahadian) dan Zara (dimainkan Laura Basuki), suami dan istri, yang memutuskan tinggal terpisah sementara.

Zara bertugas sebagai dokter yang menangani pasien Covid-19.

Panggilan video seringkali menjadi 'penyelamat' pernikahan mereka, satu-satunya cara untuk membuat semua yang abnormal ini terasa normal.

Reza Rahadian dan Laura Basuki berakting di miniseri Sementara Selamanya garapan Spasi Moving Image bersama Christine Hakim dan Ruth Marini. Miniseri Sementara Selamanya bisa disaksikan gratis mulai Sabtu (6/6/2020) di aplikasi VIDIO.
Reza Rahadian dan Laura Basuki berakting di miniseri Sementara Selamanya garapan Spasi Moving Image bersama Christine Hakim dan Ruth Marini. Miniseri Sementara Selamanya bisa disaksikan gratis mulai Sabtu (6/6/2020) di aplikasi VIDIO. (Dokumentasi Spasi Moving Image)

Lewat percakapan mereka, penonton akan dibawa menelusuri chronicle perjalanan hubungan mereka, mulai dari detik pertama bertemu sampai titik ketika sebuah rahasia besar terbongkar.

Halaman
123
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved