Kabar Artis

Harapan Raisa Tentang Rencana Penerapan New Normal di Indonesia

Sebagai public figure yang terbiasa dengan berbagai kesibukkan adanya Covid-19 membuat aktivitas Raisa berkurang karena tak ada lagi jadwal manggung.

Warta Kota/Bayu Indra Permana
Raisa di areal Stadion Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta Selatan, Kamis (13/2/2020). 

WARTAKOTALIVE,COM, JAKARTA - Raisa Andriana mengutarakan harapannya tentang rencana pemerintah untuk menerapkan new normal.

Istilah new normal tengah menjadi perbincangan di publik belakangan ini. New normal adalah cara hidup manusia yang berubah setelah adanya virus corona atau COVID-19.

Sebagai public figure yang terbiasa dengan berbagai kesibukkan adanya Covid-19 membuat aktivitas Raisa berkurang karena tak ada lagi jadwal manggung.

Ia berharap adanya new normal bisa menjadi normal yang lebih baik dari sebelumnya.

"I hope new normal is better normal. Jadi nggak mungkin kembali lagi seratus persen seperti sebelum free covid," ucap Raisa dalam siaran live Instagram beberapa waktu lalu.

Hamish Daud dan Raisa Ikut Prihatin Terhadap Aksi Rasisme yang Tewaskan George Floyd

"Kita harus nemu apa yg bagus selama pandemi ini dan menerapkannya setelah ini," lanjutnya.

Pelantun 'Mine' ini sadar akan sulit untuk bisa kembali ke kondisi sebelum Covid-19. Ia merasa selama ini manusia sudah banyak melakukan hal buruk kepada alam dan lingkungan.

Oleh karena itu adanya Covid-19 dan rencana new normal bisa membuat masyarakat lebih baik dalam menjalani hidup di bumi.

"Kalau mau persis kaya dulu lagi mungkin banyak hal buruk yang udah kita lakuin ke lingkungan, ke orang-orang, jadi mungkin ini wake up call kita untuk lebih baik. Aku harap new normal is a better normal," tuturnya.

 Nasib Bisnis Travel Haji dan Umrah Milik Sahrul Gunawan Saat Pemberangkatan Haji 2020 Dibatalkan

Halaman
123
Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Feryanto Hadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved