Artis Tersangkut Narkoba

Dwi Sasono Ditangkap Karena Pakai Ganja, Surya Saputra dan Cynthia Lamusu Beri Dukungan Widi Mulia

Cynthia Lamusu dan Surya Saputra tidak menyangka Dwi Sasono berurusan dengan narkoba hingga ditangkap polisi.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Pasangan selebritas Surya Saputra dan Cynthia Lamusu di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (3/6/2020). Mereka tetap memberikan dukungan untuk Dwi Sasono yang ditangkap polisi karena narkoba, juga kepada Widi Mulia, istri Dwi Sasono. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pasangan selebritas Cynthia Lamusu (42) dan Surya Saputra (44) kaget mendengar kabar penangkapan Dwi Sasono (40) karena narkoba jenis ganja.

Cynthia Lamusu dan Surya Saputra tidak menyangka Dwi Sasono berurusan dengan narkoba hingga ditangkap polisi.

"Ini musibah yang dialami keluarga Dwi Sasono dan Widi Mulia," kata Cynthia Lamusu di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (3/6/2020).

Pasangan selebritas Surya Saputra dan Cynthia Lamusu di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (3/6/2020).
Pasangan selebritas Surya Saputra dan Cynthia Lamusu di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (3/6/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Cynthia Lamusu sempat tidak percaya suami Widi Mulia yang juga aktor gaek itu memakai narkoba.

Setelah mendengar berita, Cynthia Lamusu hanya bisa pasrah dan mencoba memberikan dukungan untuk Widi Mulia, rekannya di grup vokal B3.

"Pasti tidak mudah dan kami mendukug Widi Mulia dan anak-anak. Mereka harus tetap mendapatkan energi positif," ucap Cynthia Lamusu.

Cynthia Lamusu Unggah Lagu Katon Bagaskara dan Ruth Sahanaya untuk Dwi Sasono-Widi Mulya

Cynthia Lamusu dan Nola Baldy Beri Semangat Dwi Sasono Lewat Lirik Usah Kau Lara Sendiri

Sampai saat ini Cynthia Lamusu juga belum bertemu Widi Mulia.

"Tapi kami tetap memberikan support. Setelah proses hukum beres, mungkin kami baru bisa bertemu," ujar Cynthia Lamusu.

Surya Saputra juga hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Dwi Sasono dan terus memberikan dukungan kepada Widi Mulia.

Aktor Dwi Sasono alias DS saat dihadirkan polisi dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (1/6/2020) pagi. Dwi Sasono ditangkap polisi karena diduga memakai dan memiliki narkoba jenis ganja.
Aktor Dwi Sasono alias DS saat dihadirkan polisi dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (1/6/2020) pagi. Dwi Sasono ditangkap polisi karena diduga memakai dan memiliki narkoba jenis ganja. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Kami mendoakan semoga ujian hidup ini segera selesai," ujar Surya Saputra.

Dwi Sasono ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan setelah memiliki dan menyalahgunakan narkotika jenis ganja pada 26 Mei 2020 pukul 20.00 WIB.

Dalam penangkapan tersebut, polisi menyita barang bukti ganja seberat 16 gram yang disimpan Dwi Sasono dalam sebuah tempat dan diletakan diatas lemari di rumahnya.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved