Kabar Artis

Dijodohkan Warganet dan Penggemar, Syakir Daulay dan Adiba Uje Mengaku Hanya Berteman Dekat

Penggemar dan warganet menganggap Syakir Daulay dan Adiba Uje cocok dan menjodohkan mereka setelah menyanyikan duet Bidadari Surga.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Syakir Daulay dan Adiba Udje ketika ditemui di TransTV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (2/6/2020). Mereka dijodohkan warganet dan penggemar setelah duet menyanyi Bidadari Surga. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Penyanyi dan pemain sinetron Syakir Daulay (18) dijodohkan penggemar dan warganet dengan Adiba Khanza Az Zahra alias Adiba Uje.

Adiba Uje adalah putri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori dan Pipik Dian Irawati.

Penggemar dan warganet menganggap mereka cocok setelah menyanyikan duet Bidadari Surga.

Syakir Daulay dan Adiba Udje ketika ditemui di TransTV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (2/6/2020). Mereka dijodohkan warganet dan penggemar setelah duet menyanyi Bidadari Surga.
Syakir Daulay dan Adiba Udje ketika ditemui di TransTV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (2/6/2020). Mereka dijodohkan warganet dan penggemar setelah duet menyanyi Bidadari Surga. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Syakir Daulay mengatakan, Adiba Uje adalah temannya, bukan kekasih.

"Kami hanya berteman saja," kata Syakir Daulay di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (2/6/2020).

Pertemanan mereka sudah terjalin lama, sejak mereka masih kecil.

Penyanyi religi yang juga pemain sinetron dan film Syakir Daulay berduet bersama Adiba Uje atau Adiba Khanza Az-Zahra, putri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori yang biasa disapa Uje, menyanyikan lagu Bidadari Surga. Lagu Bidadari Surga dirilis ke publik, Jumat (18/5/2020).
Penyanyi religi yang juga pemain sinetron dan film Syakir Daulay berduet bersama Adiba Uje atau Adiba Khanza Az-Zahra, putri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori yang biasa disapa Uje, menyanyikan lagu Bidadari Surga. Lagu Bidadari Surga dirilis ke publik, Jumat (18/5/2020). (Dokumentasi Falcon Music)

"Dibilang kagum (sama Adiba Uje), ya kagum. Dia baik, berbakti sama umin," ucap Syakir Daulay.

Sementara Adiba Uje menganggap Syakir Daulay adalah laki-laki pengertian. "Syakir ini kayak adikku," kata Adiba Uje yang nyaman ketika bersama Syakir Daulay.

"Dia (Syakir Daulay) juga sering bercanda. Kami berteman dekat. Kami nyaman sebagai teman," ujar Adiba Uje.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved