Artis Terjerat Narkoba

Tidak Ada Pekerjaan dan Kegiatan, Pengacara Sebut Dwi Sasono Stres Sampai Pakai Narkoba Jenis Ganja

Setelah ada wabah virus corona, Dwi Sasono hanya berada di rumah untuk mencegah penyebaran virus tersebut.

Warta Kota/Alex Suban
Aktor Dwi Sasono ketika berkunjung ke Redaksi Warta Kota, Jalan Palmerah Barat, Palmerah, Jakarta Pusat, 21 Mei 2019. Merasa bingung hingga stres di rumah karena tidak bekerja, Dwi Sasono coba-coba memesan dan memakai narkoba jenis ganja hingga ditangkap polisi pada 26 Mei 2020. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Biasanya, sebelum ada wabah virus corona, banyak kegiatan dan pekerjaan dilakukan aktor Dwi Sasono.

Setelah ada wabah virus corona, Dwi Sasono hanya berada di rumah untuk mencegah penyebaran virus tersebut.

Tidak ada lagi kesibukan yang dilakoni Dwi Sasono selain berkumpul bersama istri dan tiga anaknya.

Dwi Sasono saat berkunjung ke Redaksi Warta Kota, 6 Agustus 2018.
Dwi Sasono saat berkunjung ke Redaksi Warta Kota, 6 Agustus 2018. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Merasa bingung hingga memunculkan stres, Dwi Sasono coba-coba memesan dan memakai narkoba jenis ganja.

"Beliau (Dwi Sasono) ini down. Bukan penjahat tapi melakukan kesalahan, pasti down sekali," kata Muhammad Firdaus, pengacara Dwi Sasono, di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (1/6/2020).

Muhammad Firdaus bersama Aris Marasabessy, dua pengacara Dwi Sasono, terus membesarkan hati dan semangat kliennya tersebut.

Aktor Dwi Sasono alias DS saat dihadirkan polisi dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (1/6/2020) pagi. Dwi Sasono ditangkap polisi karena diduga memakai dan memiliki narkoba jenis ganja.
Aktor Dwi Sasono alias DS saat dihadirkan polisi dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (1/6/2020) pagi. Dwi Sasono ditangkap polisi karena diduga memakai dan memiliki narkoba jenis ganja. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Menurut Muhammad Firdaus, saat ada Covid-19 ini, yang biasa berkegiatan setiap hari, Dwi Sasono mendadak harus setiap saat berada di rumah saja.

"Yang biasanya pagi-pagi keluar dan malam baru pulang, atau pagi-pagi baru pulang, sekarang di rumah saja. Itu saja pasti stres," katanya.

Semua orang, termasuk Dwi Sasono, pasti ingin segera pulih dan virus corona ini berlalu agar bisa melakukan pekerjaan dan aktifitas seperti sedia kala.

Masih Terpukul dan Berduka, Widi Mulia Dikabarkan Belum Jenguk Dwi Sasono di Tahanan Polisi

Ajukan Proses Assessment ke Polisi, Dwi Sasono Berharap Bisa Jalani Rehabilitasi

"Kalau ditanya berapa dahsyat efeknya sampai menggunakan (memakai ganja), tanya ke pribadi masing-masing," kata Muhammad Firdaus.

Halaman
123
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved