Liga 1

Pernah Memperkuat Timnas U-19, Bek Kiri Persita Ini Kini Ingin Masuk Timnas Senior

Ia termotivasi untuk mengulang kembali masa-masa mengenakan jersey merah putih seperti tahun 2016 lalu kala bermain untuk timnas Indonesia U-19

Warta Kota/Rafzanjani Simanjorang
Edo Febriansyah bek kiri Persita Tangerang 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM Rafsanzani Simanjorang

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Bek kiri Persita Tangerang, Edo Febriansyah mengincar satu posisi di timnas senior Indonesia setelah bermain di Liga 1 Indonesia bersama Persita Tangerang.

Ia termotivasi untuk mengulang kembali masa-masa mengenakan jersey merah putih seperti tahun 2016 lalu kala dirinya bermain untuk timnas Indonesia U-19.

"Pastinya saya ingin masuk timnas lagi," ujarnya dalam sesi Rindu Pendekar yang dibawakan oleh media officer Persita, Yetta Angelina pekan lalu.

Ini Dua Target Bek Kiri Persita Tangerang Edo Febriansyah

Menurut pemain bernomor punggung 97 ini, berseragam timnas adalah pencapaian prestasi tertinggi sebagai pemain selain membawa klub juara di sebuah kompetisi.

Ia pun berharap penampilannya bersama Persita dapat membuat pelatih timnas, Shin Tae Yong terkesan dan memanggilnya nantinya.

Selain itu, pemain berusia 22 tahun ini juga berharap bisa membawa Persita meraih prestasi terbaiknya di liga.

Dulu Cekcok, Sekarang Jadi Rekan Satu Tim, Ini Kisah Edo Febriansyah Pemain Persita Tangerang

Saat ini, sebagai tim yang baru promosi, target utama Persita adalah bertahan di Liga 1 Indonesia dan masuk ke dalam zona sepuluh besar.

Ada pun Edo Febriansyah memutuskan bergabung bersama Persita Tangerang di bulan Januari tahun 2020 lalu.

Faktor keseriusan manajemen Persita, dan kedekatan dengan kampus UNJ, tempatnya menuntut ilmu membuat pemain kelahiran tahun 1997 ini mantap membela Pendekar Cisadane, julukan Persita Tangerang. (m21)

Penulis: Rafzanjani Simanjorang
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved