Mau Sukses di Media Sosial? Pengusaha Sekaligus Selebgram Randi Ungkap Rahasianya

Jika mau sukses bermedia sosial, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Berikut tips yang dibagikan pengusaha sekaligus selebgram, Randi.

Dokumen pribadi
Selebgram asal Medan, Randi 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Selain untuk bersosialisasi, media sosial alias medsos kini menjadi salah satu tempat mendatangkan pundi-pundi rupiah. Seperti yang dilakukan Randi, pemilik akun Instagram @mister_randii.

Pria asal Medan, Sumatera Utara ini membuat Instagram sejak enam tahun lalu. Saat itu, ia memilih konten untuk berbagi foto-foto saat ia melancong ke berbagai negara.

Randi telah mengunjungi lima benua dengan total 44 negara. Semua kegiatannya diunggah ke akun media sosial pribadinya, baik Instagram dan YouTube.

Menurut Randi, apa yang dilakukannya mendapat respons positif dari para pengikutnya atau followers.

Ia kini sudah memiliki 400.000 lebih pengikut di Instagram. Selain mengunggah aktivitasnya selama traveling, Randi juga menyajikan video parodi.

"Beberapa waktu lalu pernah ada satu video yang viral yaitu jembatan Brooklyn di New York, Amerika Serikat. Sejak video itu 'pecah', aku semakin memiliki banyak followers di Instagram. Bersyukur sekali responsnya positif," kata Randi melalui keterangan pers, Selasa (2/6/2020).

Randi mengaku saat ini dirinya juga tengah membangun "Namboru Channel". Channel ini dibangun bersama sahabat-sahabatnya Rizki, Widodo, Ivan, dan Kevin.

Channel itu banyak membuat video-video bertemakan parodi tentang kehidupan sehari-hari dengan dibumbui cerita-cerita halusinasi.

Di sana, Randi berperan sebagai pemeran utama yaitu Namboru yang punya karakter tegas, kaya, lantam, kocak, dan suka bergosip.

"Karena peranku ini, sekarang orang-orang juga lebih kenal aku sebagai Namboru," ujarnya.

Halaman
12
Editor: Eko Priyono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved