Virus Corona

Ini Cara Naima Syeeda Jaga Chemistry Tim Renang Indah di Tengah Pandemi Covid-19

Ini Cara Naima Syeeda Jaga Chemistry Tim Renang Indah di Tengah Pandemi Covid-19. Simak selengkapnya di dalam berita ini.

Instagram @naimasyeeda
Atlet renang indah Indonesia. 

WARTAKOTALIVE.COM,TANGERANG - Sejak pandemi Covid-19 melanda Indonesia, atlet timnas renang indah Indonesia terpaksa berlatih mandiri di rumah masing-masing.

Namun, sama seperti olah raga lainnya yang bermainnya secara tim, tentu tantangan terberatnya adalah menjaga kekompakan, kerja sama tim atau sering disebut dengan chemistry tim.

Hal ini pula yang menjadi tantangan tersendiri untuk Naima dan rekannya.

Atlet kelahiran tahun 2000 ini mengatakan dua hal penting dalam menjaga kekompakan di timnya yakni dengan menyinkronkan gerakan terlebih dahulu serta selalu melakukan komunikasi lewat group sosial media mereka.

Tetangga Dirumahkan 14 Hari Tanpa Gaji Gegara Postingan Via Vallen Soal Adiknya Positif Covid-19

"Saya dan senior tetap berusaha agar selalu berkomunikasi di group. Ada beberapa hal yang kami bahas seperti mengingat perjalanan tim di masa lalu, atau obrolan lain," ujarnya kepada Warta Kota, Selasa (2/5/2020).

Tak hanya itu, agar selalu kompak, atlet yang jago melukis di sepatu ini turut bermain game online bersama rekan-rekan setimnya di kala waktu senggang.

Sebelumnya, Naima juga tengah bersiap untuk memperkuat tim DKI Jakarta dalam PON XX seharusnya diselenggarakan di tahun ini, namun karena pandemi Covid-19, kejuaraan bergensi untuk setiap provinsi di Indonesia ini terpaksa diundur ke tahun 2021. 

Airin Rachmi Diany Syaratkan Warga Luar Jabodetabek dan Banten Harus Punya Surat Izin Keluar Masuk

Penulis: Rafzanjani Simanjorang
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved