Musik

Ciptakan Lagu Bersama Kita Bisa Untuk Lawan Covid-19, Rieka Roslan Menangis Dengar Suara Sahabatnya

Hanya 4 hari, Rieka Roslan harus menyusun 133 track lagu Bersama Kita Bisa yang dinyanyikan 20 penyanyi dan bintang film kondang negeri ini.

Dokumentasi Pribadi
Penyanyi Rieka Roslan menciptakan dan merilis lagu Bersama Kita Bisa, Rabu (27/5/2020). Semangat dari lagu Bersama Kita Bisa ini sudah terlihat dari pemilihan genre musik berirama disko, visual kegembiraan dan semangat yang ditampilkan melalui video klip disertai gerakan dance. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Rieka Roslan bekerja dan bergerak cepat saat menyiapkan lagu Bersama Kita Bisa.

Hanya dalam waktu 4 hari, Rieka Roslan harus menyusun 133 track lagu Bersama Kita Bisa yang dinyanyikan 20 penyanyi dan bintang film kondang negeri ini.

Di tengah pandemi virus corona, Rieka Roslan bahkan memberanikan diri keluar rumah untuk menyelesaikan lagu Bersama Kita Bisa di studio.

"Semua penyanyi langsung bergabung. Proses kerjanya cepat dan semua dilakukan lewat handphone," kata Rieka Roslan berbincang virtual bersama wartawan, Selasa (2/6/2020) sore.

Single Bersama Kita Bisa ini adalah karya perdana Rieka Roslan yang dikerjakan melalui ponsel di tengah pandemi.

Lewat komunikasi ponsel pula, Rieka Roslan membagikan bagian lirik yang dinyanyikan para penyanyi.

Selain Rieka Roslan dan Yongki Driatmoko, jebolan Akademi Fantasi Indosiar 2005 yang sekarang menjadi dokter, lagu Bersama Kita Bisa juga dinyanyikan Yuni Shara, Iis Dahlia sampai dokter Tompi.

Ikut bernyanyi pula Rio Febrian, Ashanty dan Aurel Hermansyah, Dewi Gita, Dira Sugandi dan bintang film Yoriko Angeline serta Prilly Latuconsina.

Meski tidak mudah, Rieka Roslan bisa mengajak para sahabatnya tersebut menyanyikan Bersama Kita Bisa walau hanya di rumah masing-masing.

Ikut Nyanyikan Bersama Kita Bisa Ciptaan Rieka Roslan, Yuni Shara Kampanyekan Gaya Hidup Sehat

Nyayikan Bersama Kita Bisa, Rieka Roslan Ajak Finalis AFI 2005 dan Para Penyanyi Ternama Negeri Ini

"Saat bekerja dan berkarya, saya harus kenal satu sama lain dan tahu karakter suaranya. Saya telepon semua sahabat saya," kata Rieka Roslan.

Halaman
1234
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved