Gosip Artis

Zaskia Gotik Tak Menyangka Hubungan Asmaranya Cepat Masuk ke Jenjang Pernikahan

Zaskia Gotik Tak Menyangka Hubungan Asmaranya Cepat Masuk ke Jenjang Pernikahan. Simak selengkapnya di dalam berita ini.

Instagram/Mozawahyu
Pasangan Sirajuddin Mahmud dan pedangdut Zaskia Gotik 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Zaskia Gotik tak menyangka baru beberapa bulan menjalim hubungan asmara dengan Sirajuddin Mahmud, ia sudah resmi menikah saat ini.

Ia merasa sudah sangat berjodoh dengan suaminya itu. Setelah perjalanan panjang cintanya, akhirnya Zaskia Gotik menemukan sosok Sirajuddin Mahmud yang serius menjalin hubungan dengannya.

"Nggak nyangka. Eneng juga nikah cepet ketemu jodohnya cepet nggak nyangka memang Allah benar-benar punya rahasia luar biasa buat Eneng," ucap Zaskia Gotik di kediamannya di kawasan Cikarang Jawa Barat, Senin (1/6/2020).

"Ada orang pacaran lama, tiba-tiba putus. Ini kita ketemu sebentar pacaran sebentar tapi jodoh," ungkapnya.

Sudah Sah Menikah, Zaskia Gotik: Akhirnya Ngerasain Punya Buku Nikah

Kini Zaskia Gotik merasakan peran baru sebagai istri yang akan melayani dan memenuhi kebutuhan suaminya. Baginya ini adalah sebuah amanat menjadi seorang istri.

"Apa yang sudah kita jalani, tuhan kasih ini amanah buat Eneng untuk jadi istri yang nurut sama suami dan soleha buat suami," ujarnya.

"Ini adalah tugas baru baut Eneng bukan Zaskia yang lajang lagi tapi Zaskia ya g memang kondisinya punya suami," turur pemilik goyang itik itu.

Hari ini Zaski Gotik dan Sirajuddin Mahmud resmi mengesahkan pernikahan mereka secara negara setelah bulan lalu menggelar pernikahan secara agama.

Keduanya terpaksa melakukan dua kali prosesi pernikahan, karena pandemi virus corona membuat mereka tak bisa melaksanakan pernikahan secara negara bulan April lalu.

Takut Diserbu Warga Saat Lebaran, Ayu Ting Ting Liburan ke Puncak Bersama Keluarga Sampai Kerokan

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved