Liga 1

Renan da Silva Takjub Dengan Rumput Stadion PTIK, Masih Terawat di Tengah Berhentinya Liga 1

Dalam beberapa kesempatan terakhir, para pemain Bhayangkara FC memang terlilhat masih menjalani latihan di Stadion PTIK.

dok: Bhayangkara FC
Pemain baru Bhayangkara FC Renan da Silva saat mendapatkan isntruksi dari pelatih Paul Munsters di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (18/1/2020. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Gelandang serang asing Bhayangkara FC, Renan da Silva turut memuji rumput lapangan Stadion PTIK, Jakarta yang masih terawat meski Liga 1 2020 mandek karena covid-19.

Renan mengaku dirinya masih kerap latihan di Stadion PTIK.

Setidaknya dua kali dalam seminggu ia berlatih di sana untuk menjaga kondisi tubuhnya.

“Ya, saya setiap hari masih latihan untuk jaga kondisi tubuh. Setiap Rabu dan Jumat saya latihan di sana (Stadion PTIK –red),” kata Renan saat dihubungi Tribunnews, Senin (1/6/2020).

Mess Bhayangkara FC Tak Ada Aktivitas dan Bus Terparkir di Depan Halaman

“Rumput di lapangan sangat terawat dan sempurna,” sambung Renan.

Saat Tribunnews dpantau langsung ke Stadion PTIK, terlihat jelas penampakan rumput lapangan berjenis Zoysia Matrella masih sangat terawat yang dipadukan motif garis dengan teknik refleksi cahaya.

Tak hanya itu, area sekitar lapangan juga sangat bersih begitu juga area tribun yang hanya berkapasitas 3000an penonton.

Liga 1 Mandek, Begini Kondisi Markas Bhayangkara FC di Stadion PTIK

Stadion PTIK tampak terawat meski Liga 1 2020 mandek.

Dalam beberapa kesempatan terakhir, para pemain Bhayangkara FC memang terlilhat masih menjalani latihan di Stadion PTIK.

Mereka di antaranya adalah para pemain asing seperti Renan da Silva, Lee Won-jae dan Lee Yoo-joon yang tinggal di apartemen tak jauh dari Stadion PTIK.

Sementara itu, terkait kelanjutan Liga 1, kini tinggal menunggu keputusan dari PSSI setelah sebelumnya menggelar rapat virtual dengan klub-klub Liga 1 dan Liga 2.

Kabarnya, hari ini PSSI tegah menjalani rapat Exco untuk menentukan Liga 1 dan Liga 2  2020.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Murtopo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved