Liga 1

Marc Anthony Klok Ternyata Senang Gunakan Nomor Keramat di Semua Klub yang Dibelanya

Pemain asing asal Belanda, Marc Anthony Klok, mengaku senang bisa menggunakan nomor keberuntungannya di setiap tim yang diperkuat.

Media Persija
Marc Anthony Klok menjalani latihan bersama rekan-rekan barunya di Persija Jakarta, di Lapangan C, Senayan, Jakarta Pusat. 

Wartakotalive.com, Jakarta - Pemain asing asal Belanda, Marc Anthony Klok, mengaku senang bisa menggunakan nomor keberuntungannya di setiap tim yang diperkuat.

Penggunaan nomor punggung 10 sudah sering dikenakan ketika memperkuat tim dari level junior hingga saat ini di Persija.

Latihan - Gelandang PSM Makassar, Marc Anthony Klok (tengah) dalam sesi pelatihan sepak bola bertajuk Fisik Football Elite Training di Lapangan AURI Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (28/12/2018).
Latihan - Gelandang PSM Makassar, Marc Anthony Klok (tengah) dalam sesi pelatihan sepak bola bertajuk Fisik Football Elite Training di Lapangan AURI Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (28/12/2018). (Arsip Fisik Football)

Menurut Klok, menggunakan nomor punggung 10 selalu membuatnya termotivasi dan mendapatkan energi tambahan ketika berada di lapangan.

Terlebih, banyak pemain top di dunia dan idolanya yang juga menggunakan nomor punggung 10.

"Sejak kecil saya suka dengan nomor 10. Itu juga nomor keberuntungan saya juga. Apalagi banyak pemain idola saya menggunakan nomor tersebut,” ucap Klok.

Sebelum gabung ke Persija, dua tim yang diperkuat Klok yakni PSM Makassar dan Cherno More Varna (Bulgaria) juga menggunakan nomor tersebut.

Pemain yang sedang menjalani proses naturalisasi itu mengaku senang bisa menggunakan kembali nomor 10 pada saat bergabung dengan Persija.

"Saya juga di beberapa tim sebelumnya sering menggunakan nomor ini. Apalagi di Persija juga saat ini kosong jadinya saya pilih nomor ini,” tutupnya.

Terlebih, nomor punggung 10 cukup keramat dan pernah banyak digunakan oleh para legenda di tim Macan Kemayoran.

Sebut saja Widodo Cahyono Putra, Luciano Leandro, hingga Anjas Asmara.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Valentino Verry
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved