Liga 1

Liga 1 Mandek, Begini Kondisi Markas Bhayangkara FC di Stadion PTIK

Dari pantauan lokasi, Senin (1/6/2020), Stadion PTIK tampak sepi. Tak ada kegiatan sama sekali.

Tribunnews.com/Abdul Majid
Susana markas Bhayangkara FC, Stadion PTIK Jakarta yang tampak tetap terawat meski tak liga 1 belum ada kepastian berjalan atau tidak, Senin (1/6/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Mandeknya Liga 1 membuat stadion yang biasanya padat sebagai tempat berlatih dan bertanding klub kini tampak sepi. Tak ada lagi aktivitas rutin keduanya.

Hal tersebut terlihat jelas di Markas Bhayangkara FC, Stadion PTIK yang berada di Jalan Tirtayasa, Melawai, Jakarta Selatan.

Dari pantauan Tribunnews saat meninjau lokasi, Senin (1/6/2020), Stadion PTIK tampak sepi. Tak ada kegiatan sama sekali.

Gerbang utama yang berwarna merah; tempat pamain keluar masuk lapangan terlihat digembok dari dalam. Sementara gerbang penonton dari arah samping masih dibuka.

Kiper Bhayangkara FC:Kita Mau Balik Lagi Kerja Untuk Menghidupi Keluarg

Begitu masuk ke area tribun penonton. Hamparan rumput hijau  lapangan Stadion PTIK berjenis Zoysia Matrella yang bersatandar internasional terlihat indah.

Hanya saja, motiv garis rumput yang dibuat dengan cara refleksi cahaya tak terlihat timbul. Kemungkinan rumput sudah agak meninggi.

Sementara itu di bagian Tribun penonton yang berkapasitas 3000 penonton tampak bersih.

Tak ada sampah dan terlihat selalu terurus meski tak ada kegiatan.

Pemain Bhayangkara FC Nurhidayat Berharap Liga 1 Kembali Bergulir, Tanpa Penonton Tidak Apa-apa

Seperti diketahui, para pemain Bhayangkara FC telah dipulangkan ke rumah masing-masing sejak 27 Maret silam. Mereka pun berharap PSSI bisa kembali menggelar Liga 1.

"Ya, kami berharap Liga 1 bisa jalan lagi supaya kami ada pekerjaan lagi dan dapat memenuhi kebutuhan keluarga," kata Kiper Bhayangkara Wahyu Tri Nugroho kepada Tribunnews beberapa waktu lalau.

Akibat PSBB Pemain Bhayangkara FC Jadi Idolai Deddy Corbuzier

Kelanjutan Liga 1 2020 berlanjut atau tidak kini tinggal menunggu keputusan PSSI.

Sebelumnya, PSSI telah mendengarkan masukan dari APSSI, APPI, perwakilan klub liga 1 dan Klub liga 2.

Masukan itu pun akan dibahas dalam rapat exco PSSI untuk menentukan kedua liga tersebut kembali bergulir atau tidak yang kabarnya dilakukan hari ini.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Murtopo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved