Ganjar Pranowo Harap KAGAMA Berikan Rekomendasi Penyelamatan Ekonomi Rakyat di Masa Krisis

Ganjar sebagai Gubernur Jawa Tengah, menyiapkan skenario untuk menolong ekonomi masyarakat yaitu, penanganan kedaruratan sampai akhir tahun.

istimewa
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dalam seminar daring KAGAMA Inkubasi Bisnis X, Best Practice Manajemen Krisis: Membangun Network dan Potensi Funding Untuk Melewati Masa-masa Sulit. 

WARTAKOTALIVE.COM, SEMARANG -- Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo berharap peran serta dan gotong royong KAGAMA untuk memberikan rekomendasi penyelamatan usaha milik rakyat di masa krisis

Hal itu diungkapkan Ganjar Pranowo dalam seminar daring KAGAMA Inkubasi Bisnis X, Best Practice Manajemen Krisis: Membangun Network dan Potensi Funding Untuk Melewati Masa-masa Sulit.

Acara yang diikuti 620 peserta tersebut diselenggarakan oleh Pengurus Pusat Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (PP KAGAMA).

Selain dihadiri Ganjar, seminar juga dihadiri Wimboh Santoso, Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan sebagai keynote speaker; Bambang Esti Marsono, Ketua II PP KAGAMA.

Sementara para narasumber yang hadir adalah Friderica Widyasari Dewi (Direktur Utama PT Danareksa Securitas), Arief Bintoro Dibyoseputro (Institutional Relation PT Sri Rejeki Isman Tbk alias Sritex), dan Eni Widiyanti (Kepala Bidang Perbankan Kemenko Perekonomian RI).

Ini Langkah OJK untuk Selamatkan Sektor Jasa Keuangan dan UMKM di Masa Pandemi Covid-19

Bertindak sebagai moderator Aji Erlangga, Ketua Departemen Peningkatan Kompetensi Alumni, PP KAGAMA.

Selain itu hadir juga pembahas utama Dandung S Harninto, pengurus Kadin bidang Konstruksi dan Infrastruktur serta Cahyadi, Ketua ABDSI (Asosiasi Pendamping UMKM).

 Ganjar menceritakan bahwa dia telah mengunjung industri furnitur yang unik di  Sayung, Demak, Jawa Tengah.

Industri ini baru saja memproduksi piano dengan harga Rp2,9 miliar dan laku terjual.

Wabah Corona Merebak di Indonesia, KAGAMA Keluarkan Enam Himbauan Atasi Covid-19

Ganjar Pranowo mengungkapkan bahwa saat itu pihak pabrik sedang mengerjakan pesanan besar untuk dikirim ke dalam dan luar negeri.

Halaman
1234
Editor: Murtopo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved