Breaking News

BREAKING NEWS: China Akhirnya Akui Virus Corona Bukan dari Pasar Tradisional, dari Mana Coronavirus

Pengakuan mengejutkan datang dari China. Peneliti senior negara komunis itu untuk pertama kali mengakui Virus Corona bukan dari Pasar Wuhan.

John MACDOUGALL / AFP
Presiden AS Donald Trump (kanan) tetap menuduh China tak transparan soal Virus Corona. Tetapi, tuduhan itu dibantah Presiden China Xi Jinping. Kini peneliti senior China mengakui bahwa Virus Corona bukan berasal dari Pasar Wuhan. 

* China akhirnya akui Virus Corona tidak berasal dari Pasar Tradisional

* Peneliti Amerika sebut sumber Virus Corona

* Apakah Virus Corona benar-benar senjata biologi?

WARTAKOTALIVE.COM, BEIJING--  China untuk pertama kalinya mengakui bahwa Virus Corona tidak berasal dari pasar tradisional di Wuhan China.

Pengakuan mengejutkan dunia internasional ini berasal dari seorang peneliti senior yang juga pejabat di pemerintahan komunis China.

Para peneliti, terutama dari Amerika Serikat, kemudian mengaitkan bahwa sumber Virus Corona yang sesungguhnya berasal dari sebuah laboratorium virologi Wuhan China.

"Pada awalnya, kami berasumsi pasar makanan laut mungkin memiliki virus, tetapi sekarang pasar lebih seperti korban," kata Gao Fu, direktur Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit China.

Ini adalah pengakuan yang menakjubkan, demikian tulis Dailymail hari ini.

Mengejutkan karena selama ini China dan juga Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) bersikeras bahwa Virus Corona bersumber dari pasar hewan di Wuhan China

Tetapi, Presiden Amerika Serikat Donald Trump tetap menuduh China tidak transparan dan kemarin telah memutuskan hubungan dengan WHO.  

BREAKING NEWS: Sulit Tidur dan Tidak Bekerja Selama Wabah Virus Corona, Alasan Dwi Sasono Konsumsi Ganja

Ditemukan Sperma Mengandung Virus Corona, Begini Penjelasan Peneliti

BREAKING NEWS: Giliran Rusia Sebut Virus Corona Buatan Manusia, Peneliti China Lakukan Langkah Gila

Dr Gao Fu, Direktur Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Tiongkok, merespon tudingan dunia  internasional terhadap China terkait Virus Corona. Dia mengatakan kepada media pemerintah CGTN bahwa tidak ada ilmuwan yang dapat memastikan penularan Virus Corona tanpa bukti.
Dr Gao Fu, Direktur Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Tiongkok, merespon tudingan dunia internasional terhadap China terkait Virus Corona. Dia mengatakan kepada media pemerintah CGTN bahwa tidak ada ilmuwan yang dapat memastikan penularan Virus Corona tanpa bukti. (dailymail/cgtn)
Halaman
1234
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved