Liga 1

Beradaptasi, Bek Mitra Kukar Tanjung Sugiarto Kembali Genjot Latihan Fisik

Pemain yang lahir di Bogor 11 Mei 1999 itu sengaja meningkatkan intensitas latihan dikarenakan saat bulan Ramadan, pola makan dan tidur berubah.

dok pribadi Tanjung
Pemain belakang Mitra Kukar, Tanjung Sugiarto 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAH SAREAL - Pemain belakang Mitra Kukar, Tanjung Sugiarto mulai kembali menggenjot fisiknya usai menjalani puasa dan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Pemain yang lahir di Bogor 11 Mei 1999 itu sengaja meningkatkan intensitas latihan dikarenakan saat bulan Ramadan, pola makan dan tidur berubah.

Sadar akan hal itu, Tanjung langsung menggeber latihan fisik agar kembali normal dan tetap bugar dengan cara berlatih selama 120 menit setiap harinya.

"Program latihan setelah bulan ramadhan lebih ke fisik, karena kan di bulan ramadhan jam tidur tidak seperti biasanya dan intesitas latihan juga tidak terlalu berat," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Minggu (31/5/2020).

Kurangi Porsi Latihan, Pesepakbola PS Tira Persikabo Rezky Ikhwan Bakal Menggelar Akad Nikah

"Maka dari itu, sedikit berat intesitas latihannya setelah bulan ramadhan ini. Untuk jam latihan sih di pagi hari jam 7.30 sampai jam 9.30 WIB," tambahnya.

Diketahui, mantan pemain belakang PS Tira Persikabo ini berlatih di lapangan yang berada disekitar rumahnya yang berlokasi di wilayah Cimanggu, Bogor.

Sementara itu, Tanjung mengaku siap mengikuti apapun yang diputuskan oleh Pemerintah, terutama dalam hal wacana penerapan New Normal.

Kiper Bhayangkara FC:Kita Mau Balik Lagi Kerja Untuk Menghidupi Keluarg

"Apapun yang dilakukan pemerintah semoga itu yang terbaik ya dalam bidang pekerjaan apapun termasuk sepakbola," tegasnya.

Selain itu, adik kandung dari pemain Madura United, Asep Berlian ini juga berharap agar wabah Covid-19 segera berakhir dan Kompetisi Liga 2 2020 dapat bergulir kembali.

"Harapan saya sih semoga sepakbola Indonesia di lanjutkan kembali dan virus corona dapat segera di atasi," tandasnya.

Bek Kanan Persita Harapkan Suporter di Indonesia Saling Menerima Satu Sama Lain

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved