Bisnis Artis

Wabah Virus Corona Belum Berakhir, Olla Ramlan Jual Cemilan Mulai Bakso, Donat hingga Peyek

Meski Aufar Hutapea, suaminya, tetap bekerja, Olla Ramlan terus berusaha supaya tetap mendapatkan penghasilan di tengah wabah yang melanda dunia ini.

instagram @ollaramlannaufal
Olla Ramlan tetap produktif berbisnis di tengah wabah virus corona yang belum berakhir di Indonesia. Setelah hijab dan beragam usaha lain, Olla Ramlan kini jualan cemilan mulai bakso, donat hingga peyek. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Presenter Olla Ramlan sedang khawatir karena wabah virus corona belum berakhir di Indonesia.

Meski Aufar Hutapea, suaminya, tetap bekerja, Olla Ramlan terus berusaha supaya tetap mendapatkan penghasilan di tengah wabah yang melanda dunia ini.

"Aku ibu rumah-tangga, tapi bukan ibu rumah-tangga yang hanya diam di rumah. Aku suka bekerja," kata Olla Ramlan saat Live Instagram bersama Ferry Salim dikutip Warta Kota, Sabtu (30/5/2020).

Wabah virus corona yang menghantam Indonesia hampir 3 bulan ini membuat usaha yang dikelola Olla Ramlan goyah.

"Aku sampai bisnis kuliner secara online," ucap perempuan yang sekarang berusia 40 tahun ini.

Penghasilan Olla Ramlan jauh berkurang sejak ada wabah virus corona.

"Aku kayak kebakaran jenggot meski tetap positive thinking. Walau punya suami, sudah kebiasaanku untuk hidup mandiri dan tetap bekerja," ucap Olla Ramlan.

Muncul ide Olla Ramlan untuk membuat tahu bakso hingga cemilan.

Usaha baru Olla Ramlan itu laris hingga kemudian mengembangkan usahanya dan menjual beragam jenis makanan, termasuk membuat donat dan peyek.

"Apapun aku kerjakan buat cari pemasukan," jelasnya.

Olla Ramlan bersyukur usahanya lumayan ramai pembeli. "Yang penting aku bikin usaha dan dapat uang dengan halal untuk memberikan gaji ke pekerjaku," ujar Olla Ramlan.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved