Musik

Meski Hanya di Rumah Saja Hindari Virus Corona, Yuni Shara Tetap Sibuk, Apa Saja yang Dilakukannya?

Meski hanya di rumah saja untuk menghindari penyebaran virus corona, Yuni Shara yang pernah melantunkan Mengapa Tiada Maaf ini tetap sibuk.

Instagram
Yuni Shara di rumahnya. Meski hanya di rumah saja mengikuti anjuran pemerintah untuk memutus penyebaran virus corona, kegiatan Yuni Shara tetap padat. Banyak hal bisa dikerjakan Yuni Shara di rumah. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sudah tiga bulan ini Yuni Shara hanya berdiam diri dan bekerja dari rumah.

Meski hanya di rumah saja untuk menghindari penyebaran virus corona, pelantun Mengapa Tiada Maaf ini tetap sibuk.

Permintaan rekaman suaranya yang merdu terus mengalir, mulai kepala negara hingga melakukan kegiatan sosial untuk membantu sesama saat pandemi Covid-19 mengimpit.

"Sibuk sebenarnya, tapi semua dilakukan hanya di rumah saja," kata Yuni Shara berbincang, Jumat (29/5/2020) malam.

Hampir semua kegiatan yang dilakukan Yuni Shara dilakukan melalui fasilitas komunikasi jarak jauh seperti aplikasi Zoom dan Live Instagram dengan teman, dokter, atau rekannya dari beragam profesi.

"Intinya apa saja yang bisa bermanfaat dan dimana saya bisa membantu, pasti saya lakukan," ujar Yuni Shara.

Para personel 7 Bintang + yang terdiri dari Deddy Dhukun, Fariz RM, Mus Mujiono, Trie Utami, Ita Purnamasari, Memes dan Yuni Shara, plus Vina Panduwinata mengeluarkan single baru berjudul Buatlah Dunia Tersenyum Kembali pada 27 Mei 2020.
Para personel 7 Bintang + yang terdiri dari Deddy Dhukun, Fariz RM, Mus Mujiono, Trie Utami, Ita Purnamasari, Memes dan Yuni Shara, plus Vina Panduwinata mengeluarkan single baru berjudul Buatlah Dunia Tersenyum Kembali pada 27 Mei 2020. (Dokumentasi 7 Bintang +)

Salah satu dari antara sekian banyak kegiatan sosial yang dilakukan Yuni Shara adalah rekaman lagu baru berjudul Buatlah Dunia Tersenyum Kembali.

Lagu Buatlah Dunia Tersenyum Kembali itu dinyanyikan Yuni Shara bersama personel 7 Bintang, yakni Deddy Dhukun, Fariz RM, Mus Mujiono, Trie Utami, Ita Purnamasari, Memes dan Vina Panduwinata.

Kakak Krisdayanti ini menyebut dirinya sebagai salah satu diantara sekian banyak penggemar yang mengidolakan 7 Bintang, kala nama grup pop vokal itu mulai dikenal publik pada akhir 1980-an.

Rilis Lagu Baru, Grup Vokal 7 Bintang + Vina Panduwinata Gelar Konser Amal Untuk Para Musisi

Kolaborasi Bersama Grup Vokal 7 Bintang, Vina Panduwinata: Senang Bergabung Dengan Sahabat Lama

"Saya ngefans sama semuanya. Dulu waktu kecil, '(saya sempat bertanya) kapan ya bisa bernyanyi sama mereka?' Akhirnya kesampaian, saya nyanyi sama mereka sekarang," kata Yuni Shara.

Halaman
12
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved