Liga 1

Ini Dua Target Bek Kiri Persita Tangerang Edo Febriansyah

Bergabung bersama Persita Tangerang di kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2020, bek kiri Persita, Edo Febriansyah langsung menargetkan dua poin

Warta Kota/Rafzanjani Simanjorang
Edo Febriansyah bek kiri Persita Tangerang 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COMRafsanzani Simanjorang,

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Bergabung bersama Persita Tangerang di kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2020, bek kiri Persita, Edo Febriansyah langsung menargetkan dua poin yang ingin dicapainya di Persita. 

Ada target individu dan target bersama tim yang diutarakan oleh pemain berusia 22 tahun ini dalam sesi Rindu Pendekar yang digagas oleh Yetta Angelina selaku media officer Persita di live instagram Persita official, Rabu (27/5/2020) lalu.

"Secara pribadi saya ingin mengincar menit bermain sebanyak mungkin bersama Persita, apalagi ini adalah awal musim dan di Liga 1 Indonesia," tutur pemain bernomor punggung 97 ini.

Lantas target bersama Pendekar Cisadane, pemain asal Kediri, Jawa Timur ini mengatakan siap memenuhi target manajemen untuk bertahan di liga dan menembus zona sepuluh besar.

Namun saat ini, kompetisi sepak bola Indonesia terhenti akibat pandemi Covid-19.

Edo pun terpaksa bersabar guna mewujudkan targetnya sembari menunggu kepastian masa depan kompetisi.

"Kalau ditanya kapan liga bergulir kembali tentu sebagai pemain tak dapat menjawabnya. Keputusannya ada di tangan federasi," tutupnya. 

Sebelumnya, Edo Febriansyah merupakan pemain Persik Kediri, dan sukses membawa Persik Kediri sebagai kampiun Liga 2 Indonesia musim 2020 dan promosi ke Liga 1 Indonesia musim 2020.

Namun, Januari tahun 2020 lalu, dirinya memutuskan bergabung bersama Persita dengan faktor keseriusan manajemen Persita dan juga kedekatan dengan kampusnya, UNJ (Universitas Negeri Jakarta).
Edo sendiri tercatat sebagai mahasiswa semester akhir, jurusan olahraga di UNJ. (m21)

Penulis: Rafzanjani Simanjorang
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved