Breaking News:

Kabar Artis

Video Syur Mirip Syahrini Sengaja Disebar, Aisyahrani Menduga Ada Konspirasi Jatuhkan Nama Syahrini

Ada banyak orang berbincang dengan pelaku MS melalui WhatsApp dan DM Instagram hingga tudingan melakukan konspirasi menjelekkan nama baik Syahrini.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Instagram/princessyahrini
Syahrini menduga ada yang sengaja ingin menjatuhkan nama baiknya dengan menyebarkan video syur mirip dirinya di media sosial. Aisyahrani, adik yang juga manajer Syahrini, bahkan menuding ada konspirasi untuk mencemarkan nama baik Syahrini. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Aisyahrani, adik yang juga manajer Syahrini, mengatakan, ada konspirasi dari orang-orang dekatnya yang ingin menjatuhkan nama baik Syahrini.

Setelah melaporkan penyebaran video syur mirip Syahrini di media sosial, Aisyahrani mengaku sering mendatangi Polda Metro Jaya untuk mengikuti perkembangan kasusnya.

Saat Marta Sari alias MS, pemilik akun @danunyinyir99 yang diduga menyebarkan video syur mirip Syahrini ditangkap polisi pada 19 Mei 2020, Aisyahrani sering mendatangi Polda Metro Jaya.

MS, tersangka yang diduga menyebarkan gambar syur mirip Syahrini, dihadirkan polisi dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Kamis (28/5/2020) siang.
MS, tersangka yang diduga menyebarkan gambar syur mirip Syahrini, dihadirkan polisi dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Kamis (28/5/2020) siang. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Dari polda, saya melihat percakapan pelaku lewat WhatsApp dan DM Instagram. Saya kaget," kata Aisyahrani di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (28/5/2020).

Aisyahrani menyebutkan, ada banyak orang yang berbincang dengan pelaku MS melalui WhatsApp dan DM Instagram.

Saat itu Aisyahrani menduga pelaku MS memiliki jaringan untuk menjatuhkan nama baik Syahrini.

Reino Barack dan Syahrini Menikah, Fans Luna Maya Ini Sakit Hati dan Sebar Video Syur Mirip Syahrini

Pelaku Sengaja Buat Video Syur Mirip Syahrini dan Menyebarkannya Karena Ngaku Fans Berat Luna Maya

"Banyak yang bercakap-cakap dengan pelaku (MS). Bahkan ada beberapa orang yang saya kenal dan mungkin publik juga mengenalnya," ucap Aisyahrani yang terkejut mendengar nama-nama itu.

Aisyahrani sengaja tidak menyebutkan orang yang dikenalnya dan ingin menjatuhkan nama Syahrini.

"Kesimpulan saya, ini konspirasi yang lagi hits. Itu saja," ujar Aisyahrani yang mengucapkan terima-kasih setelah polisi menangkap MS.

Syahrini dan Aisyahrani ketika menaiki private jet.
Syahrini dan Aisyahrani ketika menaiki private jet. (instagram)

Aisyahrani menduga, MS memiliki jaringan untuk menjelekkan nama Syahrini. "Ada bukti transfer yang dilakukan pelaku," ucap Aisyahrani.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved