Syahrul Trisna Fadillah Ajak Masyarakat Ikuti Anjuran Pemerintah Untuk Memutus Rantai Covid-19

Syahrul Trisna Fadillah mengajak masyarakat terus mengikuti anjuran pemerintah dalam usaha memutus rantai Covid-19.

media officer PS Tira Persikabo
Penjaga gawang PS Tira Persikabo, Syahrul Trisna Fadillah. 

WARTAKOTALIVE.COM, BOGOR - Syahrul Trisna Fadillah mengajak masyarakat terus mengikuti anjuran pemerintah dalam usaha memutus rantai Covid-19.

Penjaga gawang PS Tira Persikabo yang lahir di Sleman 26 November 1995 itu mengatakan bahwa ia akan terus mengikuti anjuran pemerintah hingga protokol kesehatan, termasuk wacana New Normal yang akan diterapkan.

Menurutnya, hal yang terpenting pada saat ini adalah tetap menerapkan hidup bersih, Social Distancing dan Physical Distancing.

Bek PS Tira Persikabo Berharap Wabah Virus Corona Beres Supaya Bisa Merumput Lagi

"Saya ikut yang terbaik aja. Apapun keputusan pemerintah saat ini, tentu akan saya ikuti agar wabah virus corona ini segera berakhir," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Jumat (29/5/2020).

Sementara itu, usai menjalani Puasa dan merayakan Lebaran, Syahrul menjelaskan bahwa dirinya kembali melakukan latihan sesuai dengan program yang diberikan tim pelatih.

"Latihan mandiri tetap dilakukan. Setelah puasa dan Lebaran, saya menyesuaikan program latihan yang biasanya dilakukan tim pukul 07.30 WIB," paparnya.

Ungkapan Kesedihan Gelandang PS Tira Persikabo Terkait Perayaan Lebaran 1441 H

Syahrul memaparkan bahwa latihan yang dilakukan sesuai dengan jadwal tim bertujuan untuk mempercepat adaptasi apabila Kompetisi Liga 1 kembali dilanjutkan.

"Jadi pas gabung latihan bersama tim nanti tidak kaget. Pokoknya menjaga kebugaran tubuh sudah menjadi kewajiban atlet," ungkapnya.

"Harapan masih sama. Saya berharap sepakbola segera diputar kembali," tambahnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved