Breaking News:

Kabar Artis

Lulus Pascasarjana di Amerika Serikat, Begini Enaknya Kuliah di Luar Indonesia Menurut Tasya Kamila

Tidak hanya Tasya Kamila, banyak pelajar dan mahasiswa Indonesia yang mendapat beasiswa untuk kuliah di Columbia University, Amerika Serikat.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Tasya Kamila berbagi pengalaman ke banyak orang selama kuliah di Columbia University, Amerika Serikat, untuk mendapatkan gelar master (S2). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Tasya Kamila berbagi motivasi dan pengalaman ke pelajar muda Indonesia yang ingin mengambil beasiswa kuliah di luar negeri.

Tasya Kamila membagikan pengalamannya itu dalam seminar online bertajuk Hai Class Masa Depan Sempurna, Kamis (28/5/2020).

Tasya Kamila
Tasya Kamila (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Kalau orang tahu kita punya gelar dari luar (Indonesia), khususnya Amerika Serikat, mereka lebih menghargai karena nggak mudah mendapatkan gelar itu," kata Tasya Kamila.

Tidak hanya Tasya Kamila, banyak pelajar dan mahasiswa Indonesia yang mendapat beasiswa untuk kuliah di Columbia University, Amerika Serikat.

Kuliah di luar Indonesia, sebut Tasya Kamila, juga memberi kesempatan membangun networking lebih luas.

Tasya Kamila saat bicara dalam seminar online, Kamis (28/5/2020). Ia menceritakan pengalaman kuliah program pascasarjana di Columbia University, Amerika Serikat, setelah mendapatkan beasiswa.
Tasya Kamila saat bicara dalam seminar online, Kamis (28/5/2020). Ia menceritakan pengalaman kuliah program pascasarjana di Columbia University, Amerika Serikat, setelah mendapatkan beasiswa. (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

"Kesempatan kita mendapatkan pekerjaan yang seusai keinginan jadi lebih banyak," kata Tasya Kamil yang mendapatkan beasiswa LPDP.

Beasiswa itu dipakai Tasya Kamila untuk kuliah program pascasarjana di School of Internasional and Public Affairs, Columbia University, Amerika Serikat, pada 2016 hingga 2018.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved