Virus Corona Jabodetabek

Kapolda Banten Irjen Fiandar Cek Persiapan New Normal di Swalayan dan Stasiun Kabupaten Tangerang

Wakil Bupati Tangerang Mad Romli mendampingi Kapolda Banten Irjen Fiandar meninjau Giant Citra Raya Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Warta Kota/Andika Panduwinata
Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar saat memantau persiapan new normal di Giant Citra Raya, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Jumat (29/5/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, CIKUPA - Wakil Bupati Tangerang Mad Romli mendampingi Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar meninjau  Giant Citra Raya Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Jumat (29/5/2020).

Mereka juga meninjau Stasiun Kereta Api Kecamatan Jambe.

Kegiatan tersebut untuk mempersiapkan  fase baru dalam tatanan normal baru saat  pandemi virus corona atau Covid-19  di Kabupaten Tangerang.

Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar mengatakan, peninjauan itu dilakukan agar semua bisa menjalankan norma baru tersebut dan bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Untuk mempersiapkan aturan normal baru itu,  Polda Banten menerjunkan sedikitnya 585 personel gabungan yakni TNI dan Polri.

Mereka disebar di 120 titik yang menjadi prioritas penerapan new normal seperti pasar, mal, sarana umum, dan tempat ibadah

DPRD Kota Tangerang Selatan Kritisi Polusi Udara Akibat TPA Cipeucang, Ini Katanya

Pemkot Tangerang Berharap Masyarakat Disiplin saat Penerapan New Normal Life

"Jika ditemukan adanya pelanggaran yang dilakukan baik terhadap masyarakat ataupun penyelenggara, akan dilakukan peneguran secara humanis," ucap Irjen Fiandar.

Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menambahkan, pihaknya juga sedang menyiapkan menuju fase baru yang akan dilakukan secara bertahap.

"Saya juga mendampingi Kapolda meninjau lokasi pusat perbelanjaan Giant Citra Raya dan Stasiun Kereta Api Daru untuk melihat kesiapan warga dalam menuju new normal di Kabupaten Tangerang," kata Romli.

Saat ini, Pemerintah Kabupaten Tangerang sedang menyiapkan membuka sarana ibadah.

Halaman
1234
Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved