Helmy Yahya Dicopot

Jawab Isu Miring, Ini Pernyataan Lengkap Dirut Baru TVRI Iman Brotoseno

Dirut Baru TVRI Iman Brotoseno akhirnya membuat pernyataan lengkap terkait pengangkatan dirinya sebagai bos baru TVRI.

tvri.go.id
Ketua Dewas LPP TVRI, Arief Hidayat Thamrin secara resmi mengambil sumpah dan melantik Iman Brotoseno sebagai Direktur Utama LPP TVRI pengganti antar waktu masa tugas tahun 2020-2022. Acara pelantikan yang dilaksanakan di lobby lantai 3 GPO LPP TVRI, Rabu (27/5/2020) siang. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Dirut Baru TVRI  Iman Brotoseno akhirnya membuat pernyataan lengkap terkait pengangkatan dirinya sebagai bos baru TVRI.

Ia banyak diberitakan miring dalam beberapa hari ini, terutama pasca pengangkatan dirinya sebagai Direktur Utama LPP TVRI menggantikan Helmy Yahya yang dicopot dewan pengawas.

Brotoseno memang belum sepekan diangkat jadi Dirut TVRI.  Namun pengangkatannya menuai kontroversi.

Cerita Lengkap Terpilihnya Dirut TVRI Iman Brotoseno, Mampukah Ia Melepaskan Diri dari Imej Bokep?

Konflik Berkepanjangan Dirut TVRI Vs Dewas, Pengganti Helmi Yahya Akhirnya Dilantik

Di media sosial, banyak netizen yang membagikan tangkapan layar cuitan Iman Brotoseno di Twitter beberapa waktu lalu yang mengandung polemik.

Berikut pernyataan Brotoseno kepada Tribunnews.com, Jumat (29/5/2020).

Puji syukur kehadirat Allah subhanahu wa ta'ala atas ridho dan karunia-Nya sehingga saya dilantik sebagai Direktur utama LPP TVRI ( PAW ) 2020 – 2022.

Latar belakang saya adalah seorang pekerja seni – sutradara film, penulis, fotografer yang mungkin mempunyai cara pandang bersikap yang bisa dianggap berbeda bagi sebagian orang.

Banyak tulisan tulisan saya di blog pribadi atau majalah yang bisa menunjukan siapa saya.

Mulai dari topik kebangsaan, sejarah, alam, fotografi, masalah aktual (current issue), politik, budaya juga agama Islam.

Dalam tahun 2006 – 2008 saya sering menjadi kontributor foto dan artikel tentang penyelaman di berbagai majalah, termasuk salah satunya pernah dimuat hanya satu kali, di majalah Playboy Indonesia, edisi September 2006 dengan judul “ Menyelam di Pulau Banda “.

Halaman
1234
Editor: Wito Karyono
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved