Kabar Artis

Group Vokal Putih Abu Abu Kisahkan Hubungan LDR di Masa Pandemi Virus Corona Lewat Lagu Baru

Lagu 'Karena Kau Tak Ada' ini sudah dibuat oleh Putih Abu Abu bersama label rekaman Warner Music Indonesia sejak Januari 2020.

Dokumentasi Pribadi
Putih Abu Abu diisi lima siswi SMK Dharma Kusuma, Cianjur, Jawa Barat, yang mengaransemen ulang lagu Mungkin, Kamis (2/4/2020). Mungkin ciptaan Melly Goeslaw dan dipopulerkan Potret. Lima siswi yang menjadi personel Putih Abu Abu adalah Cheryl FS, Neneng Intan Fitriyani, Tiara Kamilah dan Karina Amelia Putri, serta Reikhansa. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Setelah merilis single religi 'Assholatu Imaduddin', grup vokal Putih Abu Abu kembali meluncurkan sebuah karya.

Putih Abu Abu merilis sebuah lagu yang bertajuk 'Karena Kau Tak Ada', dengan nuasan musik dan bit pop yang easy listening.

Cheryl FS (Cheryl), Neneng Intan Fitriyani (Intan), Tiara Kamilah (Taya), Karina Amelia Putri (Karin), dan Reikhansa menceritakan proses pembuatan lagu tersebut, yang suaranya hanya diisi oleh dua penyanyi saja.

"Jadi lagu ini dinyanyikan cuma sama Karin dan Cheryl aja," kata Karin dalam jumpa pers virtual, Jumat (29/5/2020).

Sambut Ramadan, Putih Abu Abu Rilis Single Religi Assholatu Imaduddin, Ini Pesan Moralnya

 Dewi Perssik Mencak-mencak Dituding Menjual Diri dan Hobi Dugem

Karin menambahkan,  lagu 'Karena Kau Tak Ada' ini sudah dibuat oleh Putih Abu Abu bersama label rekaman Warner Music Indonesia sejak Januari 2020.

"Tapi kami baru bikin video klip musiknya disaat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Jadi kami bikin di rumah saja," ucap Karin.

Lima siswi SMK Dharma Kusuma Cianjur, Jawa Barat ini sangat senang akhirnya mereka bisa kembali meluncurkan sebuah karya baru yang bisa dinikmati penggemarnya.

Terlebih sebelumnya, Putih Abu Abu berhasil mendapatkan subscriber sampai 3,7 juta orang di akun youtubenya, lewat karya-karya dan cover lagu yang mereka lakukan.

 Vicky Prasetyo Nasehati Orang yang Suka Menghujatnya: Kita Hanya Menunggu Antrean Kematian

 Habiskan Waktu di Rumah Terus Sejak Pembatasan Sosial, Chelsea Olivia Kini Hamil Anak Kedua

Halaman
123
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Feryanto Hadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved