Film

Deretan Film Indonesia Ini Diputar di Netflix Mulai Juni 2020, Salah Satunya Milea Suara Dari Dilan

Mulai Juni 2020, film box office Indonesia yang pernah menghiasi layar bioskop Tanah Air akan kembali menemani penonton film dari rumah.

Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Vanesha Prescilla, pemeran Milea, bersama Ody Mulya, produser Max Pictures, dan Fajar Bustomi, sutradara, disela launching trailer film Milea Surat dari Dilan di Bioskop XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019) malam. Mulai Juni 2020, film Milea Suara dari Dilan akan ditayangkan di Netflix. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Netflix akan kembali memanjakan pecinta film Indonesia.

Mulai Juni 2020, film box office Indonesia yang pernah menghiasi layar bioskop Tanah Air akan kembali menemani penonton film dari rumah yang berlangganan Netflix.

Jika belum pernah nonton atau ingin kembali melihat film Milea Suara dari Dilan misalnya, Anda bisa melihatnya kembali di Netflix.

Akun Instagram @netflixid mengumumkan, film terakhir trilogi Dilan tersebut diputar di Netflix mulai 13 Juni 2020.

Film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla tersebut mengisahkan kisah cinta Dilan dan Milea dari sisi Dilan.

Sebelum film Milea Suara dari Dilan, mulai awal Juni 2020 nanti, Netflix juga memutarkan banyak film box office Indonesia lainnya.

Dimulai dengan 4 film berjudul I Love You from 38.000 feet, Jailangkung, London Love Story dan Magic Hour.

Empat film Indonesia tersebut akan diputar perdana di Netflix pada 4 Juni nanti.

Seminggu kemudian, mulai 11 Juni 2020, giliran film Jailangkung 2, London Love Story 2, One Fine Day dan Promise yang ditayangkan di Netflix.

Mawar de Jongh disela peluncuran trailer dan poster film Teman Tapi Menikah 2 di Falcon Pictures, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020). Di film garapan Rako Prijanto bersama Falcon Pictures itu Mawar De Jongh memainkan peran Ayudia Bing Slamet.
Mawar de Jongh disela peluncuran trailer dan poster film Teman Tapi Menikah 2 di Falcon Pictures, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020). Di film garapan Rako Prijanto bersama Falcon Pictures itu Mawar De Jongh memainkan peran Ayudia Bing Slamet. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Sedangkan London Love Story 3, Something in Between dan Surat Cinta Untuk Starla mulai diputar di jaringan nonton film berlangganan itu mulai 18 Juni 2020.

Di pengunjung Juni 2020, tepatnya 28 Juni, Netflix akan memutarkan perdana film Teman Tapi Menikah 2 yang dibintangi Adipati Dolken dan Mawar de Jongh.

Selama diputar di bioskop Indonesia, film-film tersebut menjadi box office dan ditonton lebih dari 1 juta orang.

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved