Breaking News:

Pencurian

Ungkap Pelaku Pencurian, Polsek Menteng Ambil Sidik Jari Karyawan Indomaret Tambak Menteng

Sidik jari karyawan tersebut diambil untuk dicocokan dengan hasil sidik jari yang ditemukan di area yang diduga menjadi tempat masuk pelaku pencurian.

WARTA KOTA/JOKO SUPRIYANTO
Aparat Polsek Metro Menteng melakukan olah TKP kasus pencurian di minimarket Jalan Tambak, Jakarta Pusat, Kamis (28/5/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, MENTENG - Polsek Menteng menyebutkan tim Inafis telah mengambil sidik jari karyawan minimarket Indomaret di Jalan Tambak, Menteng, Jakarta Pusat.

Sidik jari karyawan tersebut diambil untuk dicocokan dengan hasil sidik jari yang ditemukan di area yang diduga menjadi tempat masuk pelaku pencurian.

"Tim Inafis sudah lakukan pemeriksaan olah TKP sidik jari. Kami juga menemukan sidik jari dan nanti kami bandingkan sama pembanding yang ada di sini identik atau tidak," kata Kanit Reskrim Polsek Metro Menteng, Kompol Gozali Luhulima, Kamis (28/5/2020).

Gozali menambahkan ketiga karyawan Indomaret tersebut juga telah diperiksa. Mereka diperiksa sebagai saksi. Sebab, ketika itu mereka kan mulai bekerja, dan mendapati area kasir telah berantakan yang diduga disatroni pencuri.

Selain itu, Gozali juga mengambil hasil rekaman CCTV yang berada di area Indomaret itu, dalam CCTV itu juga terekam gerak gerik pelaku saat mengambil barang yang ada di lokasi.

"CCTV juga sudah kami ambil nanti akan kami analisa. Kita akan bandingkan dengan wajah yang ada di dalam rekaman CCTV itu," katanya.

Bantah Ngarep Dinikahi Ariel Noah, Nikita Anggap Mantan Kekasih Luna Maya itu Sebagai Kakak

Pelaku Sengaja Buat Video Syur Mirip Syahrini dan Menyebarkannya Karena Ngaku Fans Berat Luna Maya

Lama Tak Punya Anak Zaskia Sungkar Jalani Program Hamil

Legenda Tottenham Hotspur Sedih Lihat Harry Kane Tak Pernah Angkat Trofi Juara

 

Dikatakan Kompol Gozali, dari hasil pemeriksaan sementara yang telah dilakukan, pelaku hanya mengambil beberapa barang yang ada di Indomaret tersebut. Namun, ia memastikan tidak ada uang yang di ambil pelaku.

"Sebenernya kalo kehilangannya apa kita belum bisa menyimpulkan semuanya. Tapi pemeriksaan sementara pelaku hanya mengambil rokok sama susu aja," katanya.

Hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut, namun ia mengatakan jika pelaku beraksi seorang diri. Saat kasus tersebut ditangani Polsek Metro Menteng. 

Catat, Ini Jadwal PPDB dan Aturan Zonasi Tingkat SD dan SMP di Kota Tangerang

Kisah Kebaikan Mamah Dedeh, Biayai Nikahan Beberapa Orang, bukan Cuma Akad, tapi juga Resepsinya

Pemeriksaan SIKM Menuju Jakarta Dilakukan Ketat di 20 Titik Ini, Tanpa SIKM Dilarang Masuk Jakarta

Pakar Epidemiologi UI : Jika Pemerintah Belum Siap untuk Apa Dipaksakan ke New Normal

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Dodi Hasanuddin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved