Breaking News:

Kabar Artis

Pelaku Sengaja Buat Video Syur Mirip Syahrini dan Menyebarkannya Karena Ngaku Fans Berat Luna Maya

MS adalah pemilik akun Instagram @danunyinyir99 yang mengaku telah mengunggah video syur mirip Syahrini.

Penulis: Budi Sam Law Malau | Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
MS, tersangka yang diduga menyebarkan gambar syur mirip Syahrini, dihadirkan polisi dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Kamis (28/5/2020) siang. MS mengaku fans berat Luna Maya yang sakit hati setelah Syahrini dituding mengambil hati Reino Barack. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Tim Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya membekuk MS, salah satu pelaku penyebar video syur mirip Syahrini.

MS yang sehari-hari bekerja sebagai ibu rumah-tangga ini ditangkap polisi di rumahnya di Kediri, Jawa Timur, 19 Mei 2020.

MS adalah pemilik akun Instagram @danunyinyir99 yang mengaku telah mengunggah video syur mirip Syahrini.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus didampingi Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Kombes Roma Hutajulu dan Aisyahrani, adik sekaligus manajer Syahrini, memberi keterangan pers di Mapolda Metro Jaya, Kamis (28/5/2020). Dalam kesempatan itu, dihadirkan pula MS, satu tersangka penyebar video syur Syahrini.
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus didampingi Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Kombes Roma Hutajulu dan Aisyahrani, adik sekaligus manajer Syahrini, memberi keterangan pers di Mapolda Metro Jaya, Kamis (28/5/2020). Dalam kesempatan itu, dihadirkan pula MS, satu tersangka penyebar video syur Syahrini. (Warta Kota/Budi Malau)

Satu pelaku lain yang juga menyebarkan video syur mirip Syahrini di akun @rumpi.manja.official masih buron dan dalam pengejaran polisi.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menyatakan awalnya polisi mengamankan M yang diduga pemilik akun Instagram @rumpi.manja.official.

"Pemilik akun ini saudari M dan sempat kami amankan di Sumatera," kata Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Kamis (28/5/2020).

Pasangan selebritas Syahrini dan Rheino Barack saat bersiap menjalani puasa di bulan Ramadan.
Pasangan selebritas Syahrini dan Rheino Barack saat bersiap menjalani puasa di bulan Ramadan. (Instagram @princessyahrini)

Namun dari pengakuan M diketahui, akun Instagram @rumpi.manja.official sudah dijualnya kepada seseorang pada 2019.

Dari pengakuan M, polisi menelusuri kebenarannya dan mendeteksi keberadaan pemilik baru akun tersebut. Diduga, posisi pemilik baru akun @rumpi.manja.official sekarang berada di Bali.

"Kami sedang lakukan pengejaran kesana. Doakan, semoga dalam waktu dekat berhasil diamankan," kata Yusri Yunus.

Motif Pelaku

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved